Jelang Lawan Madrid, AS Roma Ingin Membenahi Pertahanan

Jelang Lawan Madrid, AS Roma Ingin Membenahi Pertahanan
Jelang Lawan Madrid, AS Roma Ingin Membenahi Pertahanan
Situs Judi Online

Berita Bola – Jelang Lawan Madrid, AS Roma Ingin Membenahi Pertahanan – Kekhawatiran pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, sedang meninggi jelang laga Liga Champions kontra Real Madrid. Terutama jika menilik performa dalam laga melawan Chievo pada hari minggu (16/9) kemarin.

Dalam laga lanjutan Serie A tersebut, Giallorossi sempat unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Stephan El Shaarawy dan Bryan Cristante pada babak pertama. Dua gol itu seolah membuat Roma dihadapkan dengan kemenangan.

Namun harapan mengakhiri laga dengan tiga angka pupus begitu Chievo mencetak dua gol balasan pada babk kedua. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2 dan Roma hanya mendapatkan satu angka.

Tak Boleh Terjadi

Hasil itu jelas mengkhawatirkan, sebab Giallorossi hanya mencatatkan satu kemenangan dari empat pertandingan. Kemenangan mereka pun terjadi pada pekan perdana melawan Torino dengan skor 1-0.

Di Francesco pun pantas untuk gusar, sebab skuat asuhannya akan bertandang ke markas Real Madrid kamis (20/9) mendatang. Karena itu, ia akan memusatkan seluruh perhatiannya kepada lini pertahanan.

“Hasil ini bisa mempengaruhi isi kepala para pemain dan tidak boleh seperti itu. Kami mengembangkan manuver penting, tetapi saat anda bermain seperti ini, anda harus mencetak empat atau lima gol guna membawa pulang tiga poin,” ujar Di Francesco kepada DAZN.

“Di Madrid, ini tidak boleh terjadi: Anda harus menampilkan performa yang hebat di pertahanan agar apik dalam serangan,” lanjutnya.

Kecewa Dengan Penampilan Tim

Agen Domino Online Penampilan dalam laga kontra Chievo benar-benar mengecewakan bagi Di Francesco. Apalagi jika melihat timnya dengan mudah kebobolan gol balasan.

“Saya benar-benar kecewa, ini pertandingan yang saya tidak suka,” tambahnya.

“Kami sedikit buruk dan tidak konkrit, kami juga kebobolan gol terlalu mudah,” tutupnya.

Tambahan satu poin membuat Giallorossi kini bertengger di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A. Posisinya pun terancam jika mereka kembali menuai hasil buruk pada akhir pekan mendatang.