Inter Milan Kabarnya Masih Akan Tambah Pemain Baru

0
14
Inter Milan Kabarnya Masih Akan Tambah Pemain Baru
Inter Milan Kabarnya Masih Akan Tambah Pemain Baru

Berita Bola – Inter Milan Kabarnya Masih Akan Tambah Pemain Baru – Inter Milan setidaknya sudah memboyong empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Namun sang pelatih Luciano Spalletti belum merasa puas. Dia juga mengatakan timnya masih butuh tambahan pemain baru lagi.

Empat pemain yang diboyong Inter Milan musim panas ini adalah Radja Nainggolan yang dibeli dari AS Roma dan Lautaro Martinez dari Racing. Mereka juga mendatangkan Stefan de Vrij dan Kwadwo Asamoah dengan statu bebas transfer.

Kebutuhan akan pemain baru itu mucul setelah Spalletti melihat penampilan timnya dalam laga International Champions Cup (ICC) 2018 melawan Chlesea, Minggu (29/7) dini hari WIB. Dalam laga ini Inter kalah melalui adu penalti 5-4.

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga akhir 90 menit dalam pertandingan di Allianz Riviera. Chelsea memimpin lebih dulu melalui Pedro di menit ke-8, dan Inter menyamakan kedudukan di menit ke-49 melalui Roberto Gagliardini.

Dari pertandigan tersebut, Spalletti menilai Inter Milan butuh sekurangnya dua pemain lagi, dengan prioritas adalah posisi kiper dan pelapis striker Mauro Icardi. Spaletti mengatakan timnya minimal memiliki dua pemain berkualitas di setiap posisi mengingat ketatnya jadwal pertandingan yang diikuti timnya di musim 2018-19.

“Kami masih akan mencari pemain lagi di bursa transfer. Saat ini kami belum punya banyak stok. Kami ingin memiliki dua tim karena di musim ini kami juga harus bermain di ajang Piala, sehingga akan bermain dua laga setiap 2-3 hari,” kata Spalletti tentang rencana transfer.

“Tentu itu sangat menguras tenaga. Sehingga Anda perlu merombak sampai enam pemain di setiap pertandingan. Belum lagi ada pemain yang cedera.”

“Kami masih butuh kiper, pelapis Icardi… itu sedikit gambaran. Jadi kami masih berusaha melakukannya dan saat ini skuat kami hampir lengkap,” tambahnya.