Insigne: Ronaldo Tak Akan Mudah Mencetak Gol di Liga Italia

by -91 views
Insigne: Ronaldo Tak Akan Mudah Mencetak Gol di Liga Italia
Insigne: Ronaldo Tak Akan Mudah Mencetak Gol di Liga Italia

Jurnalisonline.com, Berita Bola – Insigne: Ronaldo Tak Akan Mudah Mencetak Gol di Liga Italia Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus nyatanya menjadi hal yang menarik perhatian para pesepakbola di Liga Italia.

Pasalnya, para pemain tersebut sudah tidak sabar untuk menguji kekuatan Ronaldo, yang merupakan peraih lima trofi Ballom d’Or. WInger Napoli, Lorenzo Insigne, pun menjamin kalau Liga Italia bakal menjadi tempat yang sulit untuk Ronaldo.

Bukan rahasia lagi bahwa selama ini Ronaldo dikenal sebagai pemain yang rajin membobol gawang lawan. Bahkan, posisi Ronaldo yang semula adalah winger berubah menjadi ujung tombak lantaran kemampuan dan insting mencetak golnya yang luar biasa. Namun begitu, Insigne mengingatkan bahwa Liga Italia berbeda dengan liga-liga lain yang pernah disambangi Ronaldo.

Insigne menerangkan kalau klub-klub di Liga Italia memiliki pertahanan yang solid, sehingga akan sulit untuk mencetak gol di sana. Ia mencoba mengingatkan Ronaldo dengan pertandingan dua tahun lalu di Liga Champions kala Real Madrid berjumpa Napoli. Insigne merasa bangga karena saat itu Napoli tidak membiarkan Ronaldo mencetak gol.

“CR7? Selamat datang untuknya, namun saya ingin tahu bagaimana dia akan beradaptasi dengan liga kami. Dia tidak akan bisa memenangkan pertandingan sendiri. Pertahanan Italia sangat kuat, meskipun dia membuktikan melawan Juventus bahwa dia adalah sebuah fenomena. Dalam turnamen yang lebih lama, kita akan melihatnya,” ujar Insigne, menyadur dari Goal, Selasa (17/7/2018). Agen Poker Terpercaya ( HGPOKER1.COM )

“Mungkin Ronaldo akan menyelamatkan dirinya sendiri untuk membidik Liga Champions, yang merupakan tujuan besarnya. Tapi, di Liga Champions 16 besar dua tahun lalu dia tidak mencetak gol melawan kami. Kami berharap untuk mengulanginya,” tandas Insigne.