Ilkay Gundogan Menolak Tawaran Bermain Untuk Barcelona

Ilkay Gundogan Menolak Tawaran Bermain Untuk Barcelona
Situs Judi Online

Berita Bola – Ilkay Gundogan Menolak Tawaran Bermain Untuk Barcelona – Impian Barcelona untuk menggunakan jasa Ilkay Gundongan nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Sang pemain dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

Rumor dari ketertarikan Barcelona terhadap Gundongan sebenarnya bukan kabar baru. Tim asal Catalunya itu sudah dua tahun terakhir dirumorkan ingin menggunakan tenaga eks Borussia Dortmund tersebut.

Pada musim panas ini Barca kembali dirumorkan ingin mendatangkan Gundogan. Sang gelandang dianggap punya kemampuan untuk menggantikan Andres Iniesta yang memutuskan hengkang ke Jepang pada akhir musim kemarin.

Namun dilansir Manchester Evening News, rencana Barca untuk meminang Gundogan nampaknya tidak akan terlaksana. Pasalnya sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Mulai Mendapat Kesempatan

Ketika pindah ke Manchester City pada tahun 2016 silam, kondisi Gundogan sebenarnya kurang baik. Ia minim sekali mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama Manchester City karena mengalami cedera.

Musim lalu situasinya mulai membaik. Ia tercatat tampil di 48 laga bagi The Citizens di semua kompetisi.Di musim ini, kesempatan Gundogan untuk bermain semakin bertambah setelah Kevin De Bruyne mengalami cedera.

Untuk itu sang pemain semakin yakin untuk menolak pinangan juara La Liga tersebut.

Perpanjang Kontrak

Sebagai bentuk komitmennya kepada Manchester City, Gundogan kabarnya ingin bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Ia kabarnya siap memperpanjang kontraknya di kubu Manchester Biru tersebut.

Bandar Poker Online Kontrak Gundogan sendiri akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun sang pemain merasa ia masih bisa bekontribusi besar bagi tim utama The Citizens di masa depan.

Untuk itu ia kabarnya sudah mengatakan kepada manajemen City bahwa ia siap untuk mengikat kontrak baru di Etihad Stadium.

Start Yang Apik

Musim ini Gundogan tiga kali menjadi starter di empat laga perdana Manchester City di EPL. Ia sejauh ini sudah memberikan satu assist bagi The Citizens.