Hasil Pertandingan SERIE A Napoli vs Inter Milan: Skor 4-1

by -130 views
Hasil Pertandingan SERIE A Napoli vs Inter Milan: Skor 4-1
Hasil Pertandingan SERIE A Napoli vs Inter Milan: Skor 4-1

JurnalisonlineHasil Pertandingan SERIE A Napoli vs Inter Milan: Skor 4-1Napoli secara luar biasa sukses menghajar tim papan atas lainnya, Inter Milan dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Serie A giornata 37 yang dihelat di San Paolo, Senin (20/5) dini hari WIB.

Dua dari empat gol kemenangan Napoli dicetak oleh Fabian Ruiz, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan Piotr Zielinski dan Dries Mertens. Inter mencetak gol hiburan lewat eksekusi penalti Mauro Icardi.

Kemenangan ini membuat Napoli kini mengoleksi 79 poin. Sementara itu, kekalahan ini memaksa Inter harus turun ke peringkat empat dengan poin 66, sama dengan poin Atalanta yang naik ke peringkat tiga.

Persaingan untuk finis empat besar yang juga melibatkan AC Milan akan ditentukan pada pekan pamungkas.


Pertandingan Babak Pertama

Tampil di depan publik sendiri membuat Napoli berusaha langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayang peluang Mertens masih belum mampu menghasilkan gol.

Napoli sukses membuka skor di menit ke-16 lewat gol spektakuler Zielinski. Tembakan keras yang dilepaskan Zielinski dari luar kotak penalti menghujam gawang Samir Handanovic.

Lautaro Martinez sempat memperoleh peluang untuk membuat skor kembali seimbang. Sayang usahanya masih bisa digagalkan kiper Napoli, Orestis Karnezis. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga turun minum.


 

Pertandingan Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, allenatore Inter, Luciano Spalletti melakukan perubahan strategi dengan memainkan Icardi untuk menggantikan Matteo Politano.

Inter pun sempat mendapat kesempatan emas untuk menyamakan skor. Sayang Martinez lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang yang ia peroleh.

Napoli berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Mertens di menit ke-61. Crossing terukur yang dikirim Jose Callejon dari sisi kanan sukses disundul Mertens untuk membobol gawang Handanovic.

Inter makin terpuruk setelah Napoli menambah keunggulan berkat gol Ruiz di menit ke-71. Usai usaha Arkadiusz Milik masih dimentahkan Handanovic, bola muntah berhasil diteruskan Kevin Malcuit pada Ruiz yang dengan mudah mampu menceploskan bola menjadi gol. Agen Poker Online

Ruiz menambah penderitaan Inter lewat gol keduanya di menit ke-78. Gelandang asal Spanyol itu melepas tembakan keras ke tiang dekat yang tak mampu dihalau Handanovic.

Hanya tiga menit berselang, Inter mendapat hadiah penalti setelah Icardi dilanggar Raul Albiol di kotak terlarang. Icardi sendiri yang maju sebagai eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 4-1 untuk kemenangan Napoli pun bertahan hingga laga usai.


Susunan Pemain Kedua Tim

Napoli: Karnezis; Malcuit, Albiol, Koulibaly (Luperto 84′), Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Milik (Insigne 76′), Mertens (Younes 80′).

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Gagliardini (Vecino 79′), Brozovic; Politano (Icardi 46′), Nainggolan, Perisic (Candreva79′); Lautaro Martinez.


Highlight Pertandingan Napoli vs Inter Milan