Hasil Pertandingan La Liga Real Valladolid vs Valencia: Skor 0-2

by -163 views
Hasil Pertandingan La Liga Real Valladolid vs Valencia: Skor 0-2
Hasil Pertandingan La Liga Real Valladolid vs Valencia: Skor 0-2

JurnalisonlineHasil Pertandingan La Liga Real Valladolid vs Valencia: Skor 0-2Valencia berhasil menyegel satu tiket ke fase grup Liga Champions pada musim depan. Kemenangan 2-0 di kandang Real Valladolid di laga pekan terakhir La Liga musim ini yang berlangsung Sabtu (18/5/2019) malam WIB jadi penyebabnya.

Hanya kemenangan yang bisa membuat Valencia lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu tampak disadari betul oleh Dani Parejo dan kolega. Sejak awal babak pertama mereka langsung menyerang pertahanan Real Valladolid.

Santi Mina sempat mengancam gawang tuan rumah pada menit ke-19. Namun, sepakan winger asal Spanol itu masih bisa dihentikan kiper Valladolid, Yoel.

Valencia akhirnya bisa unggul di menit ke-36. Memanfaatkan assist dari Santi Mina, Carlos Soler yang tidak mendapatkan kawalan dengan baik sukses membobol gawang tuan rumah melalui sepakan kaki kanannya.

Real Valladolid sempat membuat ancaman di akhir-akhir babak pertama. Namun, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tidak beurbah hingga babak pertama selesai.

Di awal babak kedua, Valencia tetap mempertahankan ritme permaiann seperti yang mereka lakukan di sepanjang babak pertama. Hasilnya, pasukan Marcelino Garcia Toral langsung bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-52.

Rodrigo Moreno mencetak gol dengan indah melalui kaki kirinya. Sang kapten, Dani Parejo menjadi pemberi assist untuk gol dari penyerang tim nasional Spanyol itu.

Real Valladolid mencoba memberikan perlawanan di sisa babak kedua. Namun, Borja Fernandez dan kolega tak kuasa menahan Valencia untuk meraih kemenangan penting ini.

Kemenangan ini membuat Valencia mengakhiri musim ini di posisi empat klasemen dengan raihan 61 poin. Los Che unggul dua poin dari Getafe yang di laga yang sama hanya bermain imbang 2-2 kontra Villarreal.

Di sisi lain Real Valladolid yang sudah pasti lolos dari zona degradasi tetap ada di posisi ke-16 klasemen. Tim yang dimiliki legenda Brasil, Ronaldo itu memiliki 41 poin.


Susunan Pemain Kedua Tim

Real Valladolid XI: Toel, Antonito, Olivas, Fernandez, Delgado, Borja, Alcaraz, Keko, Verde, Suarez, Cop.

Cadangan: Masip, Calero, Rubio, Unal, Plano, Moyano, Michel. agen bola online

Valencia XI: Jaume, Wass, Gabriel, Diakhaby, Gaya, Soler, Parejo, Coquellin, Guedes, Mina, Rodrigo.

Cadangan: Roncaglia, Kondogbia, Neto, Gameiro, Torres, Piccini, Sobrino.


Highlight Pertandingan Real Valladolid vs Valencia