Gonzalo Higuan Akan Kembali ke Camp Latihan Juventus

Gonzalo Higuan Akan Kembali ke Camp Latihan Juventus
Gonzalo Higuan Akan Kembali ke Camp Latihan Juventus
Situs Judi Online

Berita Bola – Gonzalo Higuan Akan Kembali ke Camp Latihan Juventus – Gonzalo Higuain kembali ke kamp latihan Juventus pada hari senin (30/7) pada waktu setempat, dimana AC Milan dan Chelsea saat ini masih berjuang untuk dapatkan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut.

Gonzalo Higuain diisyaratkan akan hengkang dari Juventus musim panas ini, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Namun Gonzalo Higuain, 30 tahun, malah dijadwalkan untuk ikuti latihan pramusim Juventus pada Senin (30/7) ini di markas besar Continassa Old Lady – bersama-sama dengan Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado dan Douglas Costa.

Walau banyak spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa pekan terakhir, laporan di media Italia pada Senin pagi waktu setempat menyatakan, masih ada jalan panjang sebelum Higuain benar-benar berangkat ke San Siro atau Stamford Bridge.

Menurut Corriere dello Sport, CEO Bianconeri Beppe Marotta dengan senang hati ijinkan mantan pemain Real Madrid dan Napoli itu pergi untuk kesepakatan senilai 55 juta euro.

Namun, ini dipersulit dengan kenyataan bahwa Juventus ingin kembali datangkan Leonardo Bonucci, yang mereka jual ke AC Milan setahun lalu.

Cuplikan Gol Menurut harian Italia tersebut, Juve akan senang menerima tawaran 20 juta euro dalam bentuk uang tunai, plus Bonucci.

Tapi, dengan Rossoneri yang juga ingin masukkan bek tengah Mattia Caldara dalam kesepakatannya, tampaknya negosiasi masih harus diupayakan lagi dalam waktu yang tak singkat.

Sementara itu, Chelsea juga masih tertarik untuk mengejar kesepakatan dengan Higuain, bersama-sama dengan rekan satu timnya di Juve, Daniele Rugani.

Namun, Chelsea diperkirakan harus melepas Alvaro Morata lebih dulu sebelum mereka ajukan tawaran resmi untuk Higuain.