Gonzalo Higuain Kabarnya Ogah Untuk Tinggalkan Juventus

by -66 views
Gonzalo Higuain Kabarnya Ogah Untuk Tinggalkan Juventus
Gonzalo Higuain Kabarnya Ogah Untuk Tinggalkan Juventus

Berita BolaGonzalo Higuain Kabarnya Ogah Untuk Tinggalkan JuventusHiguain masih ingin meyakinkan Sarri dan sama sekali tidak memikirkan kesempatan pindah ke Roma.
Gonzalo Higuain enggan meninggalkan Juventus dan berusaha meyakinkan Maurizio Sarri, di tengah rumor transfer dirinya menuju AS Roma.

Higuain baru kembali ke Turin setelah menjalani dua masa pinjaman selama 2018/19 di AC Milan dan Chelsea.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa sang penyerang 31 tahun asal Argentina bersikeras untuk bertahan di Juventus meski tidak mendapat jaminan soal masa depan.

Laman ternama Italia tersebut bahkan mengatakan Higuain sama sekali tidak memikirkan peluang pindah ke Roma. Poker Uang Asli

Sang pemain disebut telah memakai jasa pelatih pribadi untuk bekerja dengannya selama libur musim panas, dengan tujuan mencapai bentuk terbaik dan meyakinkan Sarri selaku pelatih anyar Juventus.

Higuain dan Sarri memang pernah bekerja berdampingan ketika masih berada di Napoli, dengan El Pipita memecahkan rekor gol semusim Serie A ketika menjadi topskor 2015/16.

Juventus sendiri memang diyakini ingin melepas Higuain, dengan mereka ingin mendatangkan striker baru dan mengincar Mauro Icardi dari Inter Milan serta bomber Manchester United, Romelu Lukaku.