Gaya Bermain Liverpool Sangat Sempurna Untuk Shaqiri

Gaya Bermain Liverpool Sangat Sempurna Untuk Shaqiri
Gaya Bermain Liverpool Sangat Sempurna Untuk Shaqiri
Situs Judi Online

Berita Terbaru –¬†Gaya Bermain Liverpool Sangat Sempurna Untuk Shaqiri – Gelandang asal Swiss Xherdan Shaqiri mengaku gaya main Liverpool sekarang ini sangat sempurna bagi dirinya.

Shaqiri adalah salah satu dari empat pemain baru yang didatangkan oleh Jurgen Klopp pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Stoke City.

Ia dibeli dengan harga murah, sekitar 13 juta pounds. Harganya bisa murah lantaran Stoke terdegradasi ke divisi Championship musim ini.

Shaqiri tampil apik di masa pra musim kemarin. Akan tetapi sejauh ini ia belum mendapat kesempatan bermain di laga resmi.


Tak Takut Persaingan

Di Liverpool, Shaqiri dihadapkan dengan persaingan yang berat. Sangat berat. Ia harus berebut tempat dengan pemain seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, hingga Adam Lallana ataupun Alex Oxlade-Chamberlain nantinya.

Namun ia mengaku tak takut dengan persaingan itu. Ia senang karena persaingan itu justru akan memicu dirinya agar bisa tampil lebih baik.

“Manajer telah membawa beberapa pemain di musim panas ini dengan kualitas yang sangat baik yang akan banyak membantu,” kata Shaqiri pada program pertandingan resmi Liverpool.

“Tim ini membutuhkan sedikit persaingan di berbagai posisi karena itu membuat Anda lebih baik dan membuat Anda lebih kuat jadi saya menantikan musim ini dan kami telah memulai dengan sangat baik,” ucapnya.


Sangat Sempurna

Shaqiri kemudian berbicara tentang kemampuannya bermain di berbagai posisi. Ia yakin bisa bermain di posisi manapun di lini serang.

Ia juga mengatakan bahwa gaya main yang diterapkan Klopp sangatlah pas baginya.

“Saya percaya bahwa saya dapat memainkan setiap posisi di sepanjang garis depan dan pelatih tahu itu. Saya memainkan setiap posisi dalam pertandingan: saya bermain sebagai nomor sembilan, saya bermain sebagai nomor 10 dan saya bermain sebagai pemain sayap, meskipun dengan Pelatih Anda tidak benar-benar memiliki pemain sayap karena Anda kerap mengubah posisi dengan satu pemain masuk ke dalam dan pemain lain keluar,” tuturnya. Agen Poker Terbaik Indonesia

“Itu sangat bagus dan saya suka sepakbola seperti yang dimainkan pelatih. Ini sepakbola yang sempurna untuk saya juga. Saya sudah mengenalnya (Klopp) sejak lama ketika saya bermain di Jerman, dan saya tahu itu adalah hal yang benar bagi saya, saya memiliki beberapa pilihan tetapi ini terasa benar,” tegas Shqiri.


Muka-Muka Familiar

Di Liverpool, Shaqiri mengaku masa adaptasinya bisa berlangsung cukup lancar. Sebab ada beberapa orang sudah dikenalnya sejak ia masih membela Bayern Munchen yang kini berada di Anfield.

“Pelatih kebugaran, Andreas [Kornmayer], juga bersama saya di Bayern Munich juga jadi saya tahu sedikit pekerjaannya dan saya juga tahu ahli gizi kami Mona [Nemmer] yang datang dari Bayern juga,” bebernya.

“Selalu menyenangkan memiliki beberapa wajah-wajah yang tidak asing ketika Anda pindah ke tempat kerja baru,” tutupnya.