Gareth Bale Cedera Lagi Usai Kalah Melawan Deportivo Alaves!

Gareth Bale Cedera Lagi Usai Kalah Melawan Deportivo Alaves!
Gareth Bale Cedera Lagi Usai Kalah Melawan Deportivo Alaves!
Situs Judi Online

Jurnalisonlien.com, Gareth Bale Cedera Lagi Usai Kalah Melawan Deportivo Alaves! – Baru saja didapuk akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan Real Madrid, Gareth Bale malah dikabarkan kembali alami masalah cedera laga melawan Deportivo Alaves, Sabtu (6/10).

Gareth Bale punya kesempatan untuk tunjukkan kemampuannya bahwa la layak gantikan Cristiano Ronaldo, setelah bintang asal Portugal itu secara mendadak tinggalkan Real Madrid musim panas lalu.

Gareth Bale harus digantikan Vinicius Junior saat agen domino online laga di kandang Deportivo Alaves tersisa 10 menit lagi, akibat masalah pangkal paha. Sebelumnya, ia juga alami masalah cedera saat bermain di laga imbang 0-0 melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Hanya Rehat Sepekan

Hanya satu pekan rehat, pelatih Julen Lopetegui menyatakan pemain asal Wales itu baik-baik saja untuk dimainkan di laga kontra Alaves pekan ini. Namun, Bale malah kembali alami cedera dan dikhawatirkan bisa lebih parah.

Bale sempat lancarkan tendangan bebas ke arah gawang Alaves di Stadion Mendizorrotza, kota Vitoria. Tapi, ia tampil tak mengesankan di lini serang Madrid, hingga akhirnya digantikan Vinicius Junior tepat menit 80.

Real Madrid dalam kondisi belum mencetak gol saat ia tinggalkan lapangan pertandingan. Dengan Alaves yang akhirnya bukukan gol di masa injury time lewat sundulan kepala Manu Garcia, Madrid kini tercatat tak pernah menang dalam laga terakhir, bahkan tanpa gol juga dalam empat laga terakhir tersebut.