Firmino Yakin Manchester City Bisa Dikalahkan

Firmino Yakin Manchester City Bisa Dikalahkan
Firmino Yakin Manchester City Bisa Dikalahkan
Situs Judi Online

Berita Bola Online – Firmino Yakin Manchester City Bisa Dikalahkan – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino optimistis menatap Premier League 2018/19 ini. Dia percaya timnya memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara jika mampu menjaga konsistensi selama semusim penuh.

Liverpool memang layak dianggap sebagai salah satu kandidat kuat juara karena susunan skuat yang mumpuni. Tim asuhan Jurgen Klopp ini juga dinilai menyuguhkan salah satu gaya bermain menyerang terbaik di Premier League.

Salah satu saingan utama Liverpool merebut gelar juara adalah Manchester City. Pasukan Pep Guardiola itu berstatus sebagai juara bertahan dan memiliki komposisi skuat terbaik. Man City bahkan dinilai lebih kuat dari musim lalu.

  • Pasti Bisa Dikalahkan

Menukil mirror, Firmino mengakui Man City adalah tim yang kuat, tetapi jika ada satu tim yang tak gentar menghadapi Man City, Liverpool pasti terdepan. Firmino percaya persaingan merebut gelar akan berjalan sulit musim ini, oleh sebab itu dia menekankan pentingnya memulai musim dengan baik.

Agen Bola Online “Man City bukannya tak terkalahkan, mereka juga sudah pernah kalah di beberapa laga. Saya pikir perjuangan merebut gelar akan berjalan sangat sulit dan berlangsung sampai hari terakhir,” tegas Firmino.

“Oleh karena itu kami berjuang untuk memulai dengan baik. Seperti biasanya tim favorit adalah Man City, Manchester United, Chelsea dan kami. Saya pikir tak akan ada kejutan besar.”

  • Kompetisi Yang Sulit

Meski demikian, Firmino menggarisbawahi Premier League adalah liga yang sulit. Dia tak mau berjanji banyak pada suporter Liverpool selain jaminan skuat The Reds akan berjuang dengan seluruh kemampuan yang mereka miliki.

“Namun Premier League adalah kompetisi tersulit di dunia dan ada banyak persaingan di depan. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi.”

“Satu yang bisa saya janjikan pada suporter kami adalah bahwa kami akan memberikan seluruh kemampuan kami dan mengakhiri musim sampai titik penghabisan untuk meraih gelar. Ini adalah janji minimum yang layak mereka dapatkan,” tutup dia.