Eusebio Di Francesco Real Madrid Bukanlah Real Ronaldo

Eusebio Di Francesco Real Madrid Bukanlah Real Ronaldo
Eusebio Di Francesco Real Madrid Bukanlah Real Ronaldo
Situs Judi Online

Berita Bola – Eusebio Di Francesco Real Madrid Bukanlah Real Ronaldo – Sang pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco (EDF) meyakini laga timnya kontra Real Madrid di Matchday 1 Grup G Liga Champions 2018/19, kamis (20/9) dini hari WIB besok akan menjadi jalan yang tersulit. EDF percaya kekuatan Madrid tak banyak berubah.

Musim ini Madrid kehilangan dua pilar mereka selama beberapa tahun terakhir, yakni Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Kepergian Ronaldo diprediksi akan membuat Madrid kesulitan di Liga Champions, sebab Ronaldo dan Liga Champions memang memiliki hubungan khusus, Liga Champions adalah kompetisi favorit Ronaldo.

Walaupun demikian, EDF tak setuju. Menurutnya, Roma akan melawan Real Madrid yang jauh berbahaya. Kini, tanpa Ronaldo, permainan Madrid jauh lebih kolektif. Roma justru harus bersiap melawan gempuran seluruh skuat Madrid.

Real Madrid Bukanlah Real Ronaldo

Menurut EDF, timnya akan melawan ‘Real Madrid’ bukan ‘Real Ronaldo’. Madrid tetaplah Madrid, tim kuat yang dipenuhi banyak pemain hebat. Dia pun mewaspadai ancaman pemain muda Madrid, Marco Asensio yang jago mencetak gol-gol cantik.

“Real Madrid akan terus meraih banyak kemenangan, mereka tidak dikenal sebagai Real Ronaldo,” buka EDF di marca. HGPOKER

“Di Italia, sama seperti di Spanyol, pemain terlalu cepat dinilai dan Marco Asensio adalah pemain yang sangat saya sukai, dia adalah masa depan Real Madrid.”

“Dia bisa jadi kekuatan yang sangat bagus untuk tim dan dia mengekspresikan dirinya di pertandingan yang berkelas tinggi,” sambung EDF.

Semifinal

Musim lalu, Roma mengejutkan banyak pihak saat mengalahkan Barcelona di perempat final dan sukses mencapai semifinal. EDF akan mencoba mengulangi pencapaian itu musim ini dengan mengembangkan performanya.

“Tidak ada yang akan bertanya pada kami tahun lalu apakah kami berpikir bisa mencapai apa yang sudah kami perbuat (semifinal).”

“Setelah apa yang kami perbuat, ekspektasi terhadap kami juga meningkat. Sebagai jawaban, kami harus meningkatkan performa kami, seperti saat kami melakukan hal luar biasa musim lalu dan itulah yang coba kami ulangi,” tutup dia.