Eks Pemain MU: Kritikan Kepada Paul Pogba Sangat Tidak Adil

Eks Pemain MU: Kritikan Kepada Paul Pogba Sangat Tidak Adil
Eks Pemain MU: Kritikan Kepada Paul Pogba Sangat Tidak Adil
Situs Judi Online

Berita Bola – Eks Pemain MU: Kritikan Kepada Paul Pogba Sangat Tidak Adil – Legenda Manchester United, Bryan Robson mengaku tidak senang dengan kritikan-kritikan yang masuk kepada Paul Pogba. Robson menilai kritikan-kritikan itu tidak adil karena para pengkritik hanya melihat Pogba sebagai kambing hitam.

Pogba yang meninggalkan United di tahun 2012 berkembang pesat bersama Juventus. Bersama tim asal Turin itu, sang gelandang tumbuh menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa sehingga United harus membayar 9 juta pounds untuk memulangkannya di tahun 2016 silam.

Namun dua tahun terakhir, karir Pogba akrab dengan kritikan. Banyak pihak mengkritik performanya yang dinilai tidak konsisten selama berada di lini tengah MU.

Namun di mata Robson kritikan-kritikan tersebut sangat tidak adil untuk sang pemain. “Paul adalah pemain top namun kritikan-kritikan yang masuk kepadanya tidak cukup adil,” buka Robson kepada Mirror.

Menjadi Kambing Hitam

Robson menilai selama ini para pengkritik selalu menjadikan Pogba sebagai kambing hitam kendati ia sejatinya tidak bermain terlalu buruk.

Agen Poker Terpercaya “Setiap kali United mendapatkan hasil buruk, maka ia selalu menjadi sasaran. Namun hasil buruk itu adalah hasil permainan tim dan semua pemain bertanggung jawab untukj hal itu.”

“Ketika orang-orang membicarakan performanya saat melawan Brighton, sebenarnya ada banyak pemain United yang bermain lebih buruk darinya. Namun lagi-lagi dia yang mendapat kritikan paling banyak.”

Benahi Permainan

Robson mengakui bahwa permainan Pogba masih belum stabil, untuk itu ia mengimbau sang gelandang untuk bekerja lebih keras di sesi latihan.

“Paul adalah pemain yang luar biasa. Namun saat ini yang ia butuhkan adalah konsistensi dalam permainannya.”

“Di mata saya, dia selalu memiliki sikap yang baik di setiap pertandingan. Dia punya kemampuan yang bagus dan tinggal bagaimana ia bisa mengeluarkan kemampuannya itu setiap minggu karena itu berpengaruh bagi peluang juara MU.” tandasnya.

Mulai Naik

Usai kalah dua kali beruntun, Manchester United berhasil menang melawan Burnley dengan skor 2-0 minggu lalu. Berkat kemenangan itu, mereka naik ke peringkat 10 klasemen sementara EPL musim ini.