Eks Borussia Dortmund Neven Subotic Resmi Bergabung Union Berlin

by -54 views
Eks Borussia Dortmund Neven Subotic Resmi Bergabung Union Berlin
Eks Borussia Dortmund Neven Subotic Resmi Bergabung Union Berlin

Berita BolaEks Borussia Dortmund Neven Subotic Resmi Bergabung Union Berlin –  Subotic merapat ke klub promosi Bundesliga tersebut setelah kontraknya dengan Saint-Etienne berakhir pada 1 Juli kemarin.

Klub promosi Bundesliga Union Berlin memperkuat skuadnya dengan mendatangkan mantan bek Borussia Dortmund Neven Subotic, yang pada musim panas ini berstatus bebas agen setelah dilepas Saint-Etienne.

Subotic bermain 26 kali untuk Saint-Etienne yang finis keempat di Ligue 1 Prancis musim lalu, namun kontraknya tidak diperpanjang dan praktis kerja sama mereka berakhir pada 1 Juli kemarin.


Transfer Subotic ini sekaligus menambah pengalaman ke skuad Union karena yang bersangkutan pernah menjuarai Bundesliga bersama Dortmund di bawah arahan Jurgen Klopp pada 2011 dan 2012, dan di usianya yang masih 30 tahun, pemain asal Serbia itu bersemangat untuk berprestasi.

“Saya punya tekad besar untuk tantangan ini bersama Union,” Judi Bola Online kata Subotic kepada laman resmi klub. “Saya sudah mengetahui Bundesliga untuk waktu yang lama dan saya yakin Union akan tampil baik di liga ini.

“Bersama Dortmund, saya pernah menjadi pengunjung di laga ulang tahun [Union] pada Januari 2016 dan saya punya kenangan akan atmosfer yang luar biasa pada malam tersebut. Tentu saja, saya juga melihat foto-foto promosi [Union] pada Mei kemarin. Sekarang saya ingin menjadi bagian dari klub ini dan berkontribusi demi meraih musim yang sukses di Bundesliga.”

Di Union, Subotic meneken kontrak berdurasi dua tahun hingga Juni 2021.