Eden Hazard Terlihat Menyampaikan Salam Perpisahan Pada Chelsea

by -182 views
Eden Hazard Terlihat Menyampaikan Salam Perpisahan Pada Chelsea
Eden Hazard Terlihat Menyampaikan Salam Perpisahan Pada Chelsea

JurnalisonlineEden Hazard Terlihat Menyampaikan Salam Perpisahan Pada ChelseaEden Hazard tampaknya telah menyampaikan salam perpisahan pada fans Chelsea. Hazard terus dikabarkan bakal segera meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Transfer yang sudah tidak bisa dicegah lagi.

Jumat (20/5) dini hari WIB tadi, Hazard membantu Chelsea memastikan langkah ke final Liga Europa 2018/19. Setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal, dia mencetak gol terakhir pada babak adu penalti yang memastikan kemenangan Chelsea.

Dia juga membantu Ruben Loftus-Cheek mencetak gol pertama Chelsea pada pertandingan tersebut. Permainan Hazard masih sebagus biasanya dan jadi bintang utama permainan Chelsea. Dia motor yang menggerakkan serangan The Blues.

Biar begitu, seusai pertandingan, Hazard menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berkeliling stadion dan mengapresiasi pendukung Chelsea. Itu merupakan sikap yang jarang dia lakukan.

Kode Hazard?

Dilansir dariĀ Express, setelah wasit mengakhiri pertandingan, Hazard terlebih dahulu merayakan kemenangan itu bersama rekan setimnya. Namun, setelah itu dia berjalan sendirian dan tampak begitu emosional saat bertepuk tangan pada seisi stadion.

Hazard juga melepas dan melemparkan kostumnya pada suporter Chelsea. Poker Uang Asli Laga ini merupakan laga kandang terakhir Hazard bersama Chelsea musim ini, yang juga bisa dilihat sebagai benar-benar laga terakhir Hazard bersama Chelsea.

Kepindahan ke Santiago Bernabeu tampaknya sudah tidak bisa dihindari. Tidak ada asap jika tidak ada api, rumor yang beredar selama ini bisa jadi benar. Hanya masalah waktu sebelum transfer ini diumumkan, yang mungkin setelah final Liga Europa mendatang.

Tidak Tergantikan

Hazard menjelma jadi legenda klub sejak bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012 silam. Dia merupakan top scorer nomor 9 Chelsea sepanjang masa dengan 108 gol.

Hazard pernah meraih dua trofi Premier League dan menjuarai FA Cup serta Piala Liga dalam tujuh tahun kariernya di Inggris. Dia dinilai sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah menyambangi Premier League.

Winger asal Belgia ini juga menjalani musim apik sejauh ini. Di Premier League saja, dia telah membungkus 16 gol dan 15 assists. Catatan itu merupakan salah satu catatan terbaik Hazard sepanjang kariernya.