Douglas Costa Mendapat Hujatan Usai Ludahi Mulut Pemain Sassuolo

Douglas Costa Mendapat Hujatan Usai Ludahi Mulut Pemain Sassuolo
Douglas Costa Mendapat Hujatan Usai Ludahi Mulut Pemain Sassuolo
Situs Judi Online

Berita Bola – Douglas Costa Mendapat Hujatan Usai Ludahi Mulut Pemain Sassuolo – Pemain raksasa Liga Italia Juventus Douglas Costa mendapat banjir hujatan usai meludahi mulut pemain Sassuolo.

Dan bahkan bukan hanya itu saja, sang pemain juga sebelumnya sempat menanduk kepala lawan dihadapan wasit.

Bintang Juventus Douglas Costa terancam hukuman berat usai menanduk dan meludahi lawan dalam laga kemenangan tim lawan Sassuolo skor 2-1. Kejadian ini sontak membuat semua penonton yang hadir menahan napas dan terbelalak dibuatnya.

Laga itu sendiri sejatinya akan dikenang manis sebagai laga dengan skor perdana Cristiano Ronaldo yang telah lama dinantikan fans. Dua gol sang mega bintang malah dinodai aksi tak terpuji Costa yang langsung membuyarkan kebanggaan suporter Juventus.

Dalam satu momen, Costa terlihat berseteru dengan sosok Federico Di Francesco dengan tekel buruk. Ia lantas menyikut lawan saat bangkit dari terjatuh. Kejadian itu bukan puncaknya. Wasit hanya memperingatkan dan melanjutkan kembali laga. Agen Bola Online

Saat kubu Sassuolo berupaya berikan tekanan lagi, Costa dan Di Francesco malah berkelahi lagi. Kali ini Costa nekat menanduk kepala Di Francesco dan meludahi mulutnya dalam jarak dekat. Kejadian itu bahkan berlangsung saat wasit Daniele Chiffi menghampiri kedua pemain.

Douglas Costa Kabarnya Sudah Meminta Maaf ke Juventus

Karuan sang pengadil dibuat kesal dan akhirnya mengusir Costa. Pemain 28 tahun mantan bintang Bayern Munchen itu berpeluang kena larangan bermain tiga laga karena ulahnya tersebut. Hal ini jelas merugikan Juventus dan mempermalukan semua fans mereka yang menjunjung tinggi fair play.

Costa sudah meminta maaf usai pertandingan melalui Istagramnya; “Saya mau menyampaikan permintaan maaf kepada semua fans Juventus atas reaksi berlebihan saya dalam laga tadi.”

Meski sudah meminta maaf, namun suporter Juventus dan Sassuolo terus menghujat sang pemain. Masih belum diketahui hukuman pasti yang akan resmi dijatuhkan pada sang bintang. Jangan ditiru ya Giboler’s…