Dipermalukan Liverpool, Jose Mourinho Menyalahkan Wasit

Dipermalukan Liverpool, Jose Mourinho Menyalahkan Wasit
Dipermalukan Liverpool, Jose Mourinho Menyalahkan Wasit
Situs Judi Online

Berita Bola –┬áDipermalukan Liverpool, Jose Mourinho Menyalahkan Wasit – Jose Mourinho menanggapi kekalahan timnya dari Liverpool dengan skor yang buruk. Mourinho mempermasalahkan kinerja wasit dalam pertandingan tersebut karena ia merasa kinerja sang pengadil itu cukup buruk.

Seperti diketahui, Manchester United digilas dengan skor 1-4 oleh Liverpool dalam ajang International Champions Cup yang digelar di Ann Arbor, Michigan. Meski hanya bertajuk laga persiapan pramusim, tapi pertandingan antara Man United dan Liverpool memang selalu panas karena keduanya adalah rival klasik.

Sebelum pertandingan, kedua pelatih juga sudah melontarkan mind war tipis-tipis. Tapi Mourinho terutama sangat kesal dengan kinerja wasit dalam pertandingan tadi.

  • Para Pemain MU Tumbang

Para Pemain MU Tumbang

Salah satu masalah yang dihadapi Mourinho dalam tur Amerika Serikat kali ini adalah banyaknya pemain yang harus pulang lebih awal. Sebagian karena cedera, lainnya karena masalah internal dan ada indikasi minta dijual.

Antonio Valencia dan Nemanja Matic harus kembali lebih awal karena mengalami cedera. Sementara it, Anthony Martial pulang karena kelahiran anaknya dan sampai sekarang belum mau kembali meski Mourinho sudah sempat menggerutu. Tapi soal Valencia, Mourinho punya pendapat sendiri.

“Antonio baru saja kembali dari liburan. Saya rasa dia masih terlalu merasakan efek liburan. Kondisinya sangat tidak bagus ketika dia kembali.”

Poker Uang Asli