Dimitar Berbatov Dukung Bila Pogba dan Mourinho Tetap Bertahan di MU

Dimitar Berbatov Dukung Bila Pogba dan Mourinho Tetap Bertahan di MU
Dimitar Berbatov Dukung Bila Pogba dan Mourinho Tetap Bertahan di MU
Situs Judi Online

Berita Terbaru – Dimitar Berbatov Dukung Bila Pogba dan Mourinho Tetap Bertahan di MU – Dimitar Berbatov mengatakan Paul Pogba dan Jose Mourinho mungkin saja tak akur akan tetapi ia mendukung keduanya agar tetap bertahan di Manchester United.

Masa depan kedua orang itu di Old Trafford tidak jelas. Keduanya kerap disebut-sebut akan hengkang karena tak kunjung bisa memberikan performa terbaik bagi United.

Selain itu situasi makin parah karena keduanya disebut saling berselisih paham. Namun gosip itu tak menghilang meski Mourinho sudah menegaskan bahwa tak ada yang perlu didiskusikan terkait hubungannya dengan pemain asal Prancis itu.

Akan tetapi situasi makin parah. Sebab Pogba malah mengaku tak menutup peluang untuk keluar dari United dan mungkin pindah ke Barcelona suatu saat nanti.

Mendukung Untuk Bertahan di MU

Berbatov meyakini masalah itu pasti akan bisa diselesaikan. Ia juga mengatakan bahwa United tak boleh membiarkan Pogba ataupun Mourinho angkat kaki dari Old Trafford.

“Tidak satu pun dari mereka harus pergi, itu semua hanya spekulasi dan itu tidak membantu. Fokusnya perlu berubah pada sepakbola di sana,” ucapnya pada Mirror.

Poker Online “Di klub besar selalu ada masalah dan Anda akan selalu memiliki pemain dengan ego besar yang ingin menang dan kadang-kadang hal ini dapat menciptakan friksi antara pemain atau dengan manajer, tetapi itu normal di klub sepakbola terutama klub besar yang sangat sukses,” tuturnya.

Media Tak Membantu

Pria asal Bulgaria ini mengatakan bahwa baik MU atau Pogba dan Mourinho, sejatinya bisa mengatasi masalah ini. Akan tetapi masalah itu tak akan bisa tuntas apabila media atau fans terus membahasnya.

“Ketika Anda sudah dewasa, Anda tahu cara menghadapi situasi seperti ini, tetapi jika mereka yang berada di luar klub terus-menerus membicarakannya dan muncul dengan berbagai cerita, maka itu tidak membantu siapa pun,” ketusnya.

“Saya jauh dari tim jadi saya hanya membaca apa yang orang lain baca, saya bahkan tidak memiliki bocoran dari orang dalam tetapi bahkan jika ada sesuatu yang terjadi maka orang yang terlibat harus tahu bagaimana menghadapinya dan itu akhirnya,” tegasnya.

“Kita semua manusia, semua orang membuat kesalahan, tetapi fokusnya harusnya di lapangan,” seru Berbatov.