Diminati Inter Milan, Rakitic Berpeluang Tinggalkan Barcelona

by -142 views
Diminati Inter Milan, Rakitic Berpeluang Tinggalkan Barcelona
Diminati Inter Milan, Rakitic Berpeluang Tinggalkan Barcelona

JurnalisonlineDiminati Inter Milan, Rakitic Berpeluang Tinggalkan Barcelona –¬†Meski mengaku senang di Barcelona, namun peluang Ivan Rakitic hengkang pada bursa transfer musim panas nanti masih ada. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh agen sekaligus saudara sang pemain, Dejan Rakitic.

Baru-baru ini, laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Rakitic tengah diincar oleh klub raksasa Italia, Inter Milan. Bahkan kabarnya, Barcelona dan Nerazzurri sudah mencapai kesepakatan transfer dengan nilai sebesar 50 juta euro.

Barcelona sendiri, menurut AS, dikabarkan akan melepas 10 pemain pasca tersingkir di tangan Liverpool tengah pekan kemarin. Nama Rakitic masuk dalam daftar jual tersebut, bersama Samuel Umtiti juga Philippe Coutinho.

Rakitic Berpeluang Hengkang

Sang agen, Dejan, dicecar pertanyaan oleh Tuttomercatoweb perihal kemungkinan sang pemain angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas nanti. Dejan menjelaskan bahwa masa depan sang pemain belum diputuskan hingga sekarang.

“Hari ini situasinya cukup mudah untuk dijelaskan: Rakitic sangat senang di Barcelona, Barca adalah salah satu klub terbaik di dunia dan Ivan senang bisa menjadi bagian dari mereka,” tutur Dejan.

“Namun, saya tak bisa berkata soal bagaimana masa depannya. Musim belum berakhir, poker uang asli masih ada beberapa pertandingan yang tersisa,” lanjutnya.

Fokus Tertuju ke Copa del Rey

Meski gagal di Liga Champions, namun setidaknya Barcelona telah mengunci gelar La Liga musim ini. Dan dalam waktu beberapa hari ke depan, mereka berpeluang untuk mengawinkan trofi tersebut dengan gelar Copa del Rey.

Itulah mengapa rumor-rumor soal kemungkinan hengkang tidak memenuhi kepala Rakitic pada saat ini. Pasalnya, semua fokusnya tertuju pada laga final Copa del Rey melawan Valencia yang digelar pada akhir bulan Mei nanti.

“Ivan ingin fokus pada final Copa del Rey melawan Valencia dan dia ingin membawa pulang trofi lainnya. Dia menjalani musim yang baik dan banyak orang di Barcelona yang juga berpikir seperti demikian,” tambah Dejan.

“Sedangkan untuk laga melawan Liverpool, itu adalah permainan untuk semua orang, tapi itu tak cukup untuk mengubah tahun baik yang Barcelona jalani,” tandasnya.