Dilantarkan Barcelona, Digne Sudah Siap Bergabung Dengan Everton

Dilantarkan Barcelona, Digne Sudah Siap Bergabung Dengan Everton
Dilantarkan Barcelona, Digne Sudah Siap Bergabung Dengan Everton
Situs Judi Online

Berita Bola Online – Dilantarkan Barcelona, Digne Sudah Siap Bergabung Dengan Everton – Selangkah lagi fullback kiri asal Prancis Lucas Digne, bakal tinggalkan Barcelona untuk segera membuka lembaran baru karier di Everton.

Everton dikabarkan akan segera menyelesaikan proses negosiasi bek sayap kiri FC Barcelona, Lucas Digne.

Dilansir BolaSport.com dari laman Goal, kabar menuju Everton diyakini setelah Blaugrana secara resmi memberikan izin kepada Lucas Digne, untuk mangkir dari pramusim demi menyelesaikan proses kepindahan.

Kedua klub dilaporkan sepakat di harga 25 juta euro (420,278 miliar rupiah) terhadap bek kiri 25 tahun itu.

Digne, yang didatangkan pada 2016 dari Paris Saint-Germain dengan mahar 16,5 juta euro, gagal merebut posisi bek kiri petahanan, Jordi Alba.

Pemain kidal kelahiran 20 Juli 1993 itu pun hanya lakoni 46 laga di semua kompetisi selama dua musim menghuni Stadion Nou Camp.

(Baca Juga : Jalani Tes Medis, Aleksandar Mitrovic Selangkah Lagi Akan Dipermanenkan Fulham)

Apabila kelak diresmikan, Lucas Digne akan menjadi rekrutan kedua pelatih Marco Silva pada musim panas ini.

Lelaki yang selamat dalam teror bom Barcelona pada 17 Agustus 2017 lalu ini, dinilai bakal menjadi suksesor jangka panjang Leighton Baines yang sudah berusia 33 tahun.

Sebelumnya, Everton telah datangkan Richarlison de Andrade dari Watford dengan memecahkan rekor transfer klub yakni 50 juta pound Agen Bola Online (953 miliar rupiah).