Debut Pertama di Madrid, Courtois: Saya Sudah Menunggu Sangat Lama

Debut Pertama di Madrid, Courtois: Saya Sudah Menunggu Sangat Lama
Debut Pertama di Madrid, Courtois: Saya Sudah Menunggu Sangat Lama
Situs Judi Online

Berita Bola – Debut Pertama di Madrid, Courtois: Saya Sudah Menunggu Sangat Lama – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois akhirnya menjalani debutnya sejak tiba di Santiago Bernabeu pada awal musim ini. Courtois juga bermain penuh saat Real Madrid menaklukkan Leganes 4-1, Minggu (2/9) dini hari WIB kemarin.

Laga tersebut sekaligus menandai awal perjalanan Courtois di Real Madrid untuk musim-musim ke depan. Dia dipercaya sebagai kiper yang lebih baik dari Keylor Navas, yang sudah mulai memasuki masa akhir karier sepak bolanya.

Meski gagal mencatatkan clean sheet, Courtois tetap merasa bersyukur karena debutnya berjalan baik. Dia memuji permainan timnya yang tak membiarkan lawan menciptakan banyak peluang. Courtois merasa terbantu dengan bantuan para pemain bertahan Los Blancos.

Menurutnya, ada rasa yang berbeda ketika berjalan memasuki rumput Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya. Baca penjelasan Courtois di bawah ini:

Sudah Menunggu Lama

Menurut Courtois, kemenangan tersebut sangat penting karena setelah ini akan memasuki jeda internasional. Dia sudah menunggu lama momen itu, sejak kepindahannya ke El Real.

Agen Poker Terbaik “Saya sangat gembira, kuncinya adalah untuk mendapatkan kemenangan sebelum jeda internasional. Saya puas menjalani debut saya untuk tim terbaik di dunia,” jelas Courtois di laman resmi realmadrid.

“Berlatih terasa hebat, tetapi berjalan di lapanan Santiago Bernabeu terasa berbeda. Saya sudah lama menunggu momen ini.”

Mengucapkan Terima Kasih

Lebih lanjut, Courtois merasa bersyukur dengan dukungan para pendukung Real Madrid. Dia berharap suporter Madrid mau terus mendukung tim tersebut di masa-masa sulit. Dia percaya permainan timnya akan terus berkembang seiring musim berjalan.

“Saya berterima kasih pada suporter untuk dukungan mereka, saya berharap mereka terus memberikan dukungan seperti ini untuk membantu tim terus memenangkan pertandingan.”

“Sangat penting tak memberikan peluang pada lawan, kami bermain cukup tinggi dan menekan dengan sangat baik. Semuanya sangat berkomitmen dan kami bisa melihat bagaimana hal itu membantu tim terus berlari hingga menit terakhir,” tandas dia.