De Bruyne Akan Hadir Saat Manchester City Gelar Derby Pada November

by -107 views
De Bruyne Akan Hadir Saat Manchester City Gelar Derby Pada November

Berita Bola – De Bruyne Akan Hadir Saat Manchester City Gelar Derby Pada November – Manchester City dipastikan bisa diperkuat oleh Kevin De Bruyne lagi pada tengah November mendatang.

Bintang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, sudah bisa melepas brace untuk melindungi lutut kanannya yang cedera dan tingkatkan rehabilitasinya ke gym. Kevin De Bruyne, 27 tahun, pun diperkirakan bisa kembali pada November.

Kini, ada harapan yang terus meningkat bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan besar melawan tim tetangga, Manchester United, di Etihad Stadium, 11 November mendatang – atau sekitar tujuh pekan lagi.

The Daily Star Sunday mengungkapkan dua pekan lalu, mantan pemain Chelsea ini telah mendapat lampu hijau untuk tingkatkan rehabilitasi terkait cederanya tersebut. Ini setelah City lakukan konsultasi dengan dokter Ramon Cugat di Barcelona. Poker Online

Pemain lini tengah tersebut cedera dalam sesi latihan, dan baru tampil dalam satu pertandingan musim ini, sebagai pemain pengganti di laga melawan Arsenal pada Agustus silam.

Absen 3 Bulan

De Bruyne sebelumnya diberitakan harus absen selama tiga bulan karena cedera lutut yang dialaminya, walau ia tak perlu naik meja operasi. De Bruyne alami kerusakan ligamen kolateral lateral (LCL) di lutut kanannya dalam sebuah sesi latihan, Agustus lalu.

De Bruyne yang juga mantan pemain Wolfsburg itu juga pernah absen lebih dari dua bulan pada musim 2015/16, juga akibat alami cedera lutut dalam laga melawan Everton di pertandingan Piala Liga.

Namun, absennya De Bruyne telah membuka kesempatan bagi pemain internasional Inggris U-21, Phil Foden, untuk bisa berkembang, bahkan jika pemain muda itu bukan pilihan pertama untuk laga-laga besar.