Chelsea Telah Membantu Ross Barkley Menumakan Otaknya

Chelsea Telah Membantu Ross Barkley Menumakan Otaknya
Chelsea Telah Membantu Ross Barkley Menumakan Otaknya
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Chelsea Telah Membantu Ross Barkley Menumakan Otaknya – Graeme Souness dengan maksud memuji klaim jika raksasa Liga Inggris Chelsea sudah membantu Ross Barkley temukan otaknya. Sang Legenda Liverpool itu mengakui kebangkitan Barkley pada musim ini sangat mengejutkan.

Ross Barkley sendiri membintangi kemenangan skor telak 3-0 Blues di Southampton. Dia meraih assist Premier League pertamanya dalam 18 bulan sebelum mencetak gol pertamanya dalam balutan jersey Chelsea.

Souness berkata: “Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki semua atribut yang diperlukan pemain profesional. Ukuran, teknik tetapi dia tidak memiliki otak.”

“Saya melihat karir saya sendiri dan berpikir saya belajar dengan bermain di sini dengan pemain yang lebih baik setiap hari di klub sepakbola ini (Liverpool) dan itulah yang membawa saya dari OK menjadi pemain yang layak. Poker Uang Asli Saya melihat Ross Barkley yang berbeda hari ini, gol dia mengatur hari ini, dia tidak akan pernah bermimpi melakukan itu di Everton.”

Ross Barkley Sudah Jadi Pemain Yang Sangat Komplit

Souness mengatakan itu adalah peningkatan kesadaran dan pengambilan keputusan yang membuatnya lebih menonjol daripada pemain lain di Everton. Ia mulai menjadi sorotan.

“Hal lain yang saya lihat dalam permainannya hari ini adalah ketika dia mendapat bola, dia tidak berpikir itu semua tentang Ross Barkley saja. Ketika saya melihatnya di Everton, dia akan mendapatkan bola, menggiring bola melewati satu pemain lawan, sadar posisi rekan-rekannya ada dimana kemudian memberikan bola ke pemain berikutnya.”

“Sekarang, dia memutuskan dan memilih ketika dia melakukan hal itu. Dia melakukannya ketika dia tidak benar-benar yakin tentang lingkungannya. Saya melihat itu, peningkatan yang sangat besar baginya, dan anak itu jika dia mencengkeramnya pengaruhnya di Inggris. Kini ia pemain yang sudah lengkap memiliki semua atribut yang diperlukan,” pungkas Souness.