Chelsea Kabarnya Akan Membantu Arsenal Dapatkan Steven N’Zonzi?

Chelsea Kabarnya Akan Membantu Arsenal Dapatkan Steven N'Zonzi?
Chelsea Kabarnya Akan Membantu Arsenal Dapatkan Steven N'Zonzi?
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Bursa Transfer 2018 – Chelsea Kabarnya Akan Membantu Arsenal Dapatkan Steven N’Zonzi? – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya akan merealisasikan transfer Steven N’Zonzi. Sang gelandang kabarnya akan segera menuju kota London berkat bantuan rival sekota mereka, Chelsea.

Selama musim panas ini Arsenal memang kerap diisukan untuk mendatangkan N’Zonzi. Gelandang Sevilla itu menjadi prioritas transfer Unai Emery pada bursa transfer kali ini.

Namun sepanjang musim panas ini, Arsenal kesulitan untuk mendapatkan eks pemain Stoke City itu. Pasalnya Sevilla masih enggan kehilangan salah satu gelandang terbaik mereka itu di musim panas ini.

Dilansir dari Estadio Deportivo, kans Arsenal untuk mendaratkan N’Zonzi semakin terbuka setelah Sevilla mulai mencari pengganti sang gelandang.

  • Incar Pemain Chelsea

Menurut laporan tersebut, Sevilla sudah mulai mengikhlaskan kepergian N’Zonzi. Mereka menilai menahan sang pemain secara paksa hanya akan memberikan dampak buruk bagi tim mereka.

Sevilal sendiri kabarnya siap melepaskan N’Zonzi ke Arsenal. Namun mereka baru melakukan hal itu jika mereka sudah mendapatkan pengganti yang sepadan untuk sang pemain.

Mahrez Datang, Leroy Sane Justru Sangat Senang

Laporan di atas mengatakan bahwa Sevilla mengidentifikasikan Tiemoue Bakayoko sebagai pengganti N’Zonzi. Alhasil jika mereka mendapatkan Bakayoko maka Arsenal bisa bebas mendapatkan gelandang Timnas Prancis tersebut.

  • Ridak Terpakai

Kans Sevilla untuk mendapatkan Bakayoko cukup besar. Pasalnya Chelsea memasukan nama sang gelandang pada daftar jual mereka di musim panas ini.

Pelatih baru mereka, Maurizio Sarri dikabarkan tidak cocok dengan gaya bermain eks AS Monaco itu. Alhasil sang pemain dipersilahkan untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Dana penjualan Bakayoko nantinya akan diperuntukan untuk memperkuat divisi lain di Chelsea.

  • Terlalu Mahal

Arsenal sendiri harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk N’Zonzi. Sang pemain dibanderol dengan harga 35 juta pounds oleh Sevilla.

Poker Uang Asli