Chelsea dan Madrid Telah Sepakati Harga Transfer Hazard Rp3.2 Triliun

Chelsea dan Madrid Telah Sepakati Harga Transfer Hazard Rp3.2 Triliun
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Bursa Transfer 2018 –┬áChelsea dan Madrid Telah Sepakati Harga Transfer Hazard Rp3.2 Triliun – Setelah pemain bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar da Silva, memutuskan untuk tetap bertahan di klubnya tersebut pada musim panas 2018, maka Real Madrid tak memiliki pilihan lain untuk menjadikan Eden Hazard daru Chelsea sebagai bidikan utama mereka.

Seperti diketahui, Madrid membutuhkan superstar baru guna menggantikan Cristiano Ronaldo.

Sebagai bukti keseriusan Madrid memburu Hazard, klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk bisa memboyong sang kapten Timnas Belgia pada musim panas ini. Menurut kabar yang diwartakan Goal, Sabtu (21/7/2018), Madrid dan Chelsea telah menyepakati harga transfer Hazard, yakni 190 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun.

Selain Hazard, Madrid sebenarnya juga membidik penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Akan tetapi, menurut laporan tersebut, dana Rp3,2 triliun yang disepakati hanyalah untuk pembelian Hazard saja. Sementara untuk Courtois, Los Blancos perlu mengajukan tawaran baru lagi. Agen Bola Terpercaya ( IOGSPORT )

Kabar Hazard yang bakal bergabung dengan Madrid kini semakin santer terdengar seiring berjalannya waktu. Meski perwakilan Chelsea bertekad mempertahankan pemainnya tersebut, namun orang-orang terdekat Hazard percaya kalau sang pemain bintang akan berlabuh juga ke Madrid pada akhirnya.

Hal tersebut dikarenakan Hazard sendiri memang memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Madrid. Apabila pada akhirnya Hazard buka suara dan menyatakan keinginannya untuk hengkang, maka diprediksi Chelsea tidak akan menghambat proses tersebut. Pasalnya, Chelsea juga harus mencari pemain baru guna menggantikan Hazard di skuad mereka, mengingat waktu bursa transfer yang semakin sempit.