Chelsea Bertekad Menjadi Juara Walau Terkena Embargo Pemain

by -174 views
Chelsea Bertekad Menjadi Juara Walau Terkena Embargo Pemain
Chelsea Bertekad Menjadi Juara Walau Terkena Embargo Pemain

Berita BolaChelsea Bertekad Menjadi Juara Walau Terkena Embargo PemainChelsea akan berjuang keras mengejar gelar juara musim depan, walau harus jalani sanksi embargo pemain. Demikian ungkap sang pelatih, Frank Lampard.

Pelatih The Blues itu harus hadapi kenyataan timnya kehilangan Eden Hazard yang selama ini jadi andalan lini depan. Lampard percaya skuadnya bisa berusaha keras mengatasi para pemain papan atas yang memenuhi dua klub rival mereka; Manchester City dan Liverpool.

Lampard merasa, klub serupa the Blues harus selalu menargetkan gelar juara Liga Premier. Tapi, ia juga akui, mereka harus memperbaiki banyak kekurangan dalam skuadnya.

“Kami harus bisa menantang mereka. Chelsea harus menjadi klub yang punya tekad menang. Tentu saja, kami harus menerima fakta bahwa ada celah besar di dalam tim kami,” tandas Lampard seperti dilansir Sun Sport.

The Blues sebelumnya menutup musim lalu di posisi tiga, saat mereka masih diasuh pelatih kepala Maurizio Sarri. Tapi, mereka terpaut hingga 26 dan 25 poin di belakang juara bertahan, City dan The Reds.

“Saya percaya pada para pemain saya, dan saya merasa punya lebih banyak pemain, terutama karena kami punya banyak pemain muda. Saya merasa seperti jumlahnya malah bertambah,” ujarnya. Judi Online

“Bukan hanya saya yang mengatakan, saya akan membuat perbedaan. Para pemain juga akan membuat perbedaan. Jadi, inilah tantangannya,” ujar Lampard.

Lampard akan Selalu Bangga pada Skuad The Blues

Lampard yang menjadi legenda Chelsea dan kini telah berusia 41 tahun itu, sebelumnya merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 211 gol. “Kami harus punya tantangan untuk menutup celah itu, dan mencoba untuk menjadi yang terbaik,” tambah mantan pelatih Derby County tersebut.

“Jika kami gagal dengan niat itu setelah berikan segalanya di musim ini, maka kami akan berakhir di mana kami berakhir nanti, karena Liga Premier sangat kompetitif. Saya akan tetap bangga dengan tim ini,” tandasnya.

Dalam laga persahabatan melawan Kawasaki Frontale, Jumat (19/7) malam, skuad Lampard harus alami kekalahan 0-1 dari tuan rumah, yang menang lewat gol pemain asal Brasil, Leandro Damiao.