Bukan M.United, Tapi Ryan Giggs Jagokan Manchester City Juara EPL

Bukan M.United, Tapi Ryan Giggs Jagokan Manchester City Juara EPL
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Bukan M.United, Tapi Ryan Giggs Jagokan Manchester City Juaa EPL – Sang Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberikan prediksinya mengenai siapa juara Liga Inggris pada musim ini. Giggs menyebut ada tiga tim yang berpeliang menjadi juara, termasuk Chelsea.

Dan saat ini Liga Inggris sudah memasuki pekan ke tujuh. Hingga pekan ke tujuh ini, peta persaingan juara masih sedang berlangsung ketat.

Saat ini Liverpool masih berada di puncak klasemen setelah menang enam kali beruntun. Sementara Manchester City dan Chelsea masih membayang-bayangi tim asal Merseyside itu di peringkat 2 dan 3.

Giggs menilai ketiga tim ini sangat berpeluang menjadi juara. “Saya pikir perburuan gelar juara Liga musim ini antara Manchester City dan Liverpool, namun kita tidak bisa mencoret Chelsea,” buka Giggs kepada Sky Sports.

Chelsea Berbahaya

Giggs percaya Chelsea sudah bermain dengan sangat baik sejauh ini dan mereka berpotensi menjadi kejutan berbahaya dalam perburuan gelar EPL musim ini.

“Coba ingat, dua tahun lalu mereka [Chelsea] menjadi juara Liga. Mereka memiliki tim yang kuat dan mereka tahu apa yang diperlukan untuk menjadi juara Liga.”

“Dengan fakta itu, saya rasa kita tidak bisa mencoret Chelsea dari bursa calon juara.”

City lebih Berpeluang

Giggs sendiri mengakui dari ketiga tim itu, Manchester City menjadi tim yang paling berpeluang untuk menjadi juara.

“Liverpool masih belum memiliki pengalaman juara, namun mereka saat ini bermain dengan impresif. Sementara Manchester City, performa mereka cukup meragukan saat menghadapi Lyon, dan saya rasa ada yang salah dengan mereka saat itu.” Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

“Namun saya percaya Manchester City akan kembali menjadi juara, karena Pep Guardiola biasanya memenangkan musim keduanya setelah ia menjadi juara. Ia juga memiliki pemain yang berpengalaman untuk menjadi juara sehingga posisi mereka sangat kuat.” tandasnya.

Duel Akbar

Pada akhir pekan ini, Liverpool dan Chelsea akan saling berduel di Stamford Bridge, dan jika Liverpool kalah, mereka berpotensi kehilangan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen.