Berhasil Mengalahkan Arsenal, Man City Membuktikan Kelasnya

Berhasil Mengalahkan Arsenal, Man City Membuktikan Kelasnya
Berhasil Mengalahkan Arsenal, Man City Membuktikan Kelasnya
Situs Judi Online

Berita Bola – Berhasil Mengalahkan Arsenal, Man City Membuktikan Kelasnya – Penyerang sayap Manchester City, Bernardo Silva mayakini tmnya telah membuktikan kualitasnya saat mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di laga pembuka Man City di Premier League musim 2018/19, Minggu (12/8) WIB Kemarin. Dia percaya permainan Man City sudah sangat jauh berkembang.

Bernardo Silva sukses menyumbangkan satu gol di babak kedua yang juga menjadi gol kemenangan Man City. Pemain berdarah Portugal ini pun dipilih sebagai man of the match karena kontribusi besarnya pada pertandingan itu.

Silva percaya timnya berhasil memulai musim dengan baik. Setelah menjuarai Community Shield beberapa hari sebelumnya, Man City terus melanjutkan laju positif di laga pertama mereka memasuki musim baru Premier League 2018/19. Dia pun percaya kemenangan ini penting bagi mentalitas skuat Man City.

Baca lanjutan komentar Silva soal kekuatan Man City di bawah ini:

  • Pembuktian

Menurut Silva, salah satu pembuktian Man City adalah keberhasilan menjaga keunggulan meskipun Arsenal tampil buruk. Dia menilai tak ada skuat Man City yang mengendurkan tekanan meski menyadari timnya tampil lebih baik, khususnya saat menghadapi respons Arsenal di babak kedua.

Poker Uang Asli “Khususnya di awal babak kedua kami tahu kami harus terus mencoba dan mencetak gol kedua untuk mengakhiri pertandingan. Itu tidak mudah karena mereka memulai babak kedua dengan sangat baik. Tetapi pada akhirnya kami menang, kami mengalahkan mereka, saya pikir kami lebih baik dari mereka malam ini,” ujar Bernardo Silva di laman resmi mancity.

“Memulai dengan baik selalu penting dan oleh sebab itu kami senang. Laga ini fantastis untuk kami, jadi kami harus terus melaju.”

  • Gol Silva

Menyoal golnya, Silva mengaku banyak terbantu dengan penampilan apik Benjamin Mendy. Dia percaya gol itu adalah hasil kerja sama tim yang bermain kompak dan berhasil menjaga gawang tidak kebobolan.

“Kami ingin tampil profesional, tampil serius seperti musim lalu dan kami berhasil melakukannya. Kami mencetak dua gol, kami tidak kebobolan, kami bertahan dengan baik dan kami adalah tim yang kompak.”

“Itu adalah gol yang bagus, dan assist yang bagus dari Mendy, permainan yang bagus dari tim ini dan saya sangat senang bisa membantu tim untuk mencetak gol. Saya harap saya bisa terus melakukan ini,” pungkas dia.

Poker Uang Asli