Berhasil Kalahkan MU, Tottenham Menjawab Keraguan

Berhasil Kalahkan MU, Tottenham Menjawab Keraguan
Berhasil Kalahkan MU, Tottenham Menjawab Keraguan
Situs Judi Online

Berita Bola – Berhasil Kalahkan MU, Tottenham Menjawab Keraguan – Tottenham Hotspur mengejutkan banyak pihak saat berhasil menaklukkan Manchester United tiga gol tanpa balas di kandang sang Setan Merah, Selasa (28/8) dini hari WIB.

Berkat dua gol Lucas Moura dan satu sumbangan Harry Kane sudah cukup membungkam publik Old Trafford.

Kekalahan ini memperpanjang catatan buruk MU yang takluk dari Brighton di laga sebelumnya. Sudah tiga pekan Premier League 2018/19 berjalan dan MU baru meraih tiga poin.

Sementara itu, Tottenham sukses menambah catatan kemenangan mereka, tiga kemenangan dari tiga laga awal. Kini Spurs sukses menembus posisi kedua klasemen sementara dengan jumlah poin yang sama dengan Liverpool di puncak klasemen.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino merasa kemenangan atas MU bukan sekadar soal tiga poin. Menurutnya, menang di kandang tim kuat sekelas MU bukan hal mudah, dan Tottenham telah membuktikan kualitasnya.

Tetap Merasa Tenang

Menurrut Pochettino, sampai saat ini Tottenham masih belum mampu menghapus pandangan meremehkan dari tim-tim lain. Tottenham selalu dianggap sebagai tim kelas menengah dan tak akan mampu menang melawan tim-tim kuat.

Namun, kemenangan atas MU sudah menjawab semua kritik tersebut. Pochettino merasa bangga dengan perjuangan para pemainnya.

“Saya pikir kemenangan ini sangat penting karena kami berhasil mencapai posisi yang sangat penting di klasemen,” jelas Pochettino dikutip dari fourfourtwo.

“Sekirannya kami mendapat hasil negatif hari ini maka kritik itu akan terbuka lagi, orang-orang akan mengatakan sulit bagi Tottenham untuk menang di laga tandang melawan tim top six.” Agen Poker Terpercaya

“Kemenangan ini bisa dianggap sebagai pernyataan besar seperti ‘Oke, kami di sini’, untuk membuktikan bahwa kami percaya pada diri kami sendiri. Karakter kami bagus. Saya pikir pada akhirnya ini hanyalah soal tiga poin jadi kami harus tetap tenang,” sambungnya.

Sangat Gembira

Meski demikian, Pochettino merasa timnya memang layak mendapat kemenangan itu. Karakter permainan timnya sudah berperan besar. MU adalah tim kuat, tentu Tottenham boleh gembira setelah mengalahkan MU.

“Di saat yang sama kami boleh senang karena MU adalah tim hebat dan tak mudah untuk bermain di sini (Old Trafford).”

“Namun saya pikir kami layak mendapatkan hasil ini dan pemain layak mendapat segala pujian,” pungkasnya.

Poker Uang Asli