Bayern Munchen Incar Zinedine Zidane dan Arsene Wenger

Bayern Munchen Incar Zinedine Zidane dan Arsene Wenger
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com – Bayern Munchen dikabarkan akan memecat Niko Kovac setelah buruknya awal musim yang dilewati Die Roten pada saat ini, ditambah masalah di ruang ganti. Zinedine Zidane dan Arsene Wenger pun disebut-sebut bakal jadi penggantinya.

Baik Zinedine Zidane maupun Arsene Wenger saat ini memang masih menganggur setelah keduanya masing-masing mundur dari Real Madrid dan Arsenak pada musim panas lalu.

Sementara Bayern Munchen, raksasa Bundesliga itu harus berjuang sekuat tenaga di bawah asuhan pelatih baru Niko Kovac, yang mengambil alih posisi pelatih di Allianz Arena dari Jupp Heynckes pada akhir musim lalu.

Merosot ke Peringkat 6

Dari tujuh pertandingan Bundesliga yang sudah dilakoni Bayern Munchen, juara bertahan itu hanya menang dalam empat pertandingan, sekali imbang dan dua kali alami kekalahan.

Akhir pekan lalu, Bayern alami kekalahan memalukan di kandang sendiri, 0-3, dari Borussia Monchengladbach. Hasil buruk ini memperpanjang catatan mereka; tak pernah menang dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Akibatnya, Bayern Munchen kini melorot hingga ke peringkat enam papan klasemen sementara Bundesliga, dan empat poin di belakang pemuncak klasemen Borussia Dortmund – satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Bundesliga saat ini.

Niko Kovac Tinggal Menunggu Waktu

Bisa dipahami bila waktu bagi pelatih asal Kroasia, Niko Kovac, kini hampir habis di Bayern walaupun ia cukup mengesankan di Eintracht Frankfurt sebelum datang ke Bayern.

Menurut Bild, pihak Bavaria telah menyusun daftar pelatih pengganti Niko Kovac di Allianz Arena. Namun, mereka belum siap untuk memecat sang manajer, yang sangat disayangkan kehilangan Kingsley Coman, Corentin Tolisso dan Rafinha akibat cedera.

Dalam daftar tersebut, selain Zinedine Zidane dan Arsene Wenger, kabarnya ada pula nama pelatih asal Prancis lainnya, Laurent Blanc, yang dianggap pantas dipertimbangkan untuk jadi pelatih Bayern berikutnya.

Zidane tinggalkan Real Madrid setelah angkat tiga trofi Liga Champions secara beruntun, dalam waktu dua setengah tahun karirnya di Bernabeu.

Sedangkan Wenger, 68 tahun, diketahui ingin kembali ke manajemen klub setelah 22 tahun mengasuh Arsenal. Sementara Blanc, telah keluar dari klub sejak ia tinggalkan PSG pada 2016 lalu.