Baru Gabung Barca, Vidal Memberikan Sindirian Pertama Kepada Madrid

Baru Gabung Barca, Vidal Memberikan Sindirian Pertama Kepada Madrid
Situs Judi Online

Berita Bola – Baru Gabung Barca, Vidal Memberikan Sindirian Pertama Kepada Madrid – Arturo Vidal memilih gabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Sang gelandang timnas Chile itu meninggalkan Bayern Munchen demi menjalani petualangan bersama Barca.

Vidal dibeli dengan harga sekitar 19 juta euro. Sejauh ini, ia sudah tampil dua kali bagi Barca sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Sevilla di ajang Supercopa de Espana dan Alaves dalam ajang La Liga.

Namun nampaknya Vidal sudah mulai mencoba mencuri hati para pendukung Barca dengan menyentil Real Madrid. Vidal mengatakan bahwa ia seharusnya sudah bisa memenangkan Liga Champions dua kali bersama Bayern Munchen, tapi hal itu tak terwujud karena kesalahan wasit yang tak terkoreksi oleh VAR.

Ingin Juara Liga Champions

Vidal menyatakan bahwa kompetisi favoritnya adalah Liga Champions. Sayangnya, Vidal belum pernah berhasil memenangkan kompetisi itu. Ia sudah berhasil membantu Juve lolos ke final pada tahun 2015, tapi kemudian kalah oleh Barca.

Vidal kemudian pindah ke Bayern Munchen, tapi dalam dua musim terakhir, Bayern selalu disingkirkan Real Madrid. Tapi Vidal merasa Madrid diuntungkan oleh kesalahan wasit. Seandainya Liga Champions sudah memakai VAR, maka Bayern yang akan menjadi juara dalam dua gelaran terakhir. Poker Uang Asli

“Trofi favorit saya adalah Liga Champions. Saya tahu bahwa Barcelona sudah memenangkannya beberapa kali, tapi saya ingin menjadi juara musim ini. Saya ingin memenangkan semuanya. Seandainya Liga Champions sudah memakai VAR, Bayern harusnya sudah memenangkan dua gelar Liga Champions tambahan,” cetus Vidal seperti dilansir Marca.

Ingin Menangkan Semuanya

Bersama Bayern Munchen, Vidal menjadi langganan juara Bundesliga, kompetisi domestik Jerman. Namun di kancah Eropa, Bayern selalu kandas di tangan para raksasa Eropa lainnya.

Pada musim 2016-17, Bayern disingkirkan oleh Madrid di perempat final. Musim lalu, Bayern kembali ditendang oleh Madrid, tapi di babak semifinal. Pertemuan dalam dua tahun terakhir itu cukup kontroversial dan kedua tim merasa dirugikan oleh kepemimpinan wasit.

Kali ini, setelah bergabung dengan Barca, Vidal berharap akan bisa memenangkan semua trofi yang ada. Ia terutama sangat bersemangat ingin bisa menjadi juara di ajang La Liga.

“Saya datang ke Barcelona untuk memenangkan semuanya. Saya datang ke klub baru, ke kompetisi baru… La Liga membuat saya sangat bersemangat.”

Poker Uang Asli