Barcelona Telah Tawar Paul Pogba 150 Juta Euro ?

Barcelona Telah Tawar Paul Pogba 150 Juta Euro ?
Barcelona Telah Tawar Paul Pogba 150 Juta Euro ?
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Berita Bola –┬áBarcelona Telah Tawar Paul Pogba 150 Juta Euro ? – Sang Juara La Liga musim 2017/18, Barcelona, dikabarkan telah mengajukan proposal penawaran untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. Dalam proposal pada Manchester United tersebut, Barca menyiapkan dana 150 Juta euro.

Mencari gelandang baru memang menjadi prioritas utama Barca pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, Blaugrana baru saja kehilangan ikon mereka dalam beberapa musim terakhir yakni Andres Iniesta.

Sebelumnya, Barca juga sudah harus lebih dulu kehilangan Xavi Hernandez. Xavi dan Iniesta adalah ikon lini tengah Barca di era modern.

Pasca kehilangan kedua pemain, Barca kini fokus untuk mencari pemain baru untuk menggantikan posisinya. Beberapa nama pemain telah dibidik. Salah satu yang kini gencar dilaporkan oleh media di Eropa yakni Paul Pogba.

  • Memberikan Tawaran 150 Juta Euro

Pogba merupakan nama yang sejak lama jadi incaran Barca. Bahkan sebelum ia kembali bermain untuk Manchester United sejak musim 2016/17 lalu. Barca sudah pernah coba menggaet Pogba sejak masih berseragam Juventus.

Barca kini tertarik mendatangkan Pogba ke Camp Nou lagi. Seperti dikutip dari Diario Sport, Barca pun cukup serius untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun. Tawaran dengan nilai tinggi sudah dilayangkan ke United.

Media asal Spanyol itu menyebut jika Barca telah mengirim proposal senilai 150 juta euro pada United untuk membeli Pogba. Agen Bola Terpercaya HOKIBET

  • Nama Buruan Lainnya

Pogba bukan satu-satunya pemain berposisi gelandang yang menjadi incaran Barca. Sebelum kembali melirik Pogba, Blaugrana sudah menjajaki potensi mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG dan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam.

Namun, sejauh ini masih belum ada kepastian apakah kedua pemain bakal bergabung dengan Barca musim depan. Jika Pogba bergabung, maka Rabiot dan De Jong bakal urung dibeli oleh klub asal Katalan tersebut.

  • Arthur Bukan Solusi Utama

Barca sejatinya telah menggaet satu gelandang baru di bursa transfer. Pemain baru tersebut yakni Arthur Melo yang dibeli dari Gremio. Tapi, transfer pemain berusia 21 tahun dinilai belum jadi solusi bagi hengkangnya sosok Iniesta.