Barcelona Tak Terima PSG Ngadu ke FIFA Soal Adrien Rabiot

Barcelona Tak Terima PSG Ngadu ke FIFA Soal Adrien Rabiot
Barcelona Tak Terima PSG Ngadu ke FIFA Soal Adrien Rabiot
Situs Judi Online

Berita Bola – Barcelona Tak Terima PSG Ngadu ke FIFA Soal Adrien Rabiot – Raksasa Liga Spanyol Barcelona langsung tidak bisa terima saat mendengar kubu PSG main ngadu ke FIFA soal Adrien Rabiot. Barcelona sendiri hanya punya waktu tiga hari untuk menuntaskan transfer Rabiot.

Klub juara Liga 1 Prancis, PSG dikabarkan emosi dengan cara yang dilakukan Barcelona. Mereka dikabarkan akan melaporkan El Blaugrana ke pihak FIFA atas pendekatan ilegal mereka terhadap sosok Adrien Rabiot (23 tahun).

Barcelona sendiri sudah diketahui memang lagi asyik berburu gelandang baru untuk tim mereka. Barca sudah kadung kehilangan dua gelandang top mereka, siapa lagi kalau bukan Andres Iniesta dan Paulinho di musim panas ini.

Salah satu nama pengganti yang dikabarkan menjadi buruan Barcelona adalah Adrien Rabiot. Sang pemain dikabarkan memiliki gaya bermain yang cocok dengan permainan Barcelona sehingga mereka tertarik untuk buru-buru mendapatkan dirinya pada musim panas ini juga.

Sport kabarkan jika pihak PSG emosi dengan cara pendekatan Barcelona terhadap gelandang muda mereka tersebut. Merasa diganggu, mereka dikabarkan akan melaporkan Barcelona ke FIFA dalam waktu dekat ini.

Sport kabarkan jika pihak PSG mengadukan Barcelona ke FIFA dengan tuduhan telah melakukan pendekatan ilegal terhadap Adrien Rabiot. Kontrak Rabiot di PSG sendiri akan segera habis tahun depan. Rabiot bisa meninggalkan Parc Des Princes secara cuma-cuma alias gratis atau Hrrrratiss musim depan jika PSG gagal menahannya.

Barcelona klaim sudah sesuai aturan ingin jemput Adrien Rabiot

Barcelona dikabarkan sudah membujuk pihak Rabiot agar jangan mau menandatangani kontrak di PSG lagi. Atas kabar itulah yang membuat PSG disebut sampai merasa kesal dengan pendekatan yang dilakukan Barcelona dan akan mengadukannya.

Sport juga mengklaim jika pihak Barcelona tak kalah kesal dan tidak terima dengan tudingan pihak PSG itu. Mereka menilai jika mereka sudah melakukan prosedur yang benar untuk mendapatkan sang gelandang dari pelukan PSG.

Laporan itu mengklaim bahwa Pihak Barca diwakili Direktur Olahraga mereka Pep Segura dan Sekretaris Teknik mereka Eric Abidal bahkan sudah bertemu dengan perwakilan PSG. Mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran formal kepada pihak PSG untuk bisa menjemput Rabiot.

Barcelona tidak takut dengan laporan PSG ke FIFA karena menurut pendapat mereka, Barcelona sudah melakukan tahapan yang benar alias tidak ilegal untuk bisa mendapatkan Rabiot ke Spanyol. Lantas, apakah FIFA akan menjadi penengah untuk masalah ini?