Barcelona Sodorkan Enam Pemain Sekaligus Agar PSG Melepas Neymar

by -126 views
Barcelona Sodorkan Enam Pemain Sekaligus Agar PSG Melepas Neymar
Barcelona Sodorkan Enam Pemain Sekaligus Agar PSG Melepas Neymar

Berita BolaBarcelona Sodorkan Enam Pemain Sekaligus Agar PSG Melepas NeymarBarcelona siap permanis kesepakatan Neymar di PSG dengan melibatkan hingga enam pemain dalam transfer tersebut.

Ke enam pemain itu adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Malcom, Ivan Rakitic, Nelson Semedo dan Samuel Umtiti, sebagai opsi yang dapat dipertimbangkan PSG agar raksasa Ligue 1 tersebut mau melepas Neymar kembali ke Catalan.

Nilai para pemain Barcelona ini seluruhnya memiliki nilai yang tak tidak murah diharapkan bisa membuah PSG luluh dan mau melepas mantan bintang Santos itu musim panas ini. Demikian seperti diungkapkan Daily Star.

Update Skor Tim-Tim Kesayangan Anda Di Livescore Indonesia

Bersedia Lepas Neymar, Tapi …

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, sepertinya bersedia menjual Neymar ketika dia berbicara mengenai pemain asal Brasil tersebut baru-baru ini. “Saya ingin para pemain bersedia memberikan segalanya untuk membela kehormatan klub dan bergabung dengan proyek klub,” tandas Khelaifi beberapa waktu lalu.

“Mereka yang tidak mau, atau tidak mengerti, kami bisa saling bertemu dan membicarakannya. Tentu saja ada kontrak yang harus dihormati, tapi sekarang prioritasnya adalah total anggota proyek,” tambahnya. Poker Uang Asli

PSG sendiri telah menyusun strategi transfer untuk para pemain yang berpeluang menggantikan penyerang tersebut dalam kesepakatan sama dan bisa membuat mantan bintang Santos itu meninggalkan Parc des Princes.

Ngotot Kembali ke Barca

Saat ini, Neymar memang sedang dalam proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya tak bisa bermain di ajang Copa America di mana Brasil tampil sebagai juaranya. Tapi pemain termahal di dunia tersebut baru-baru ini mengisyaratkan, ia bertekad untuk tak merumput lagi di PSG.

Setelah dua musim yang tak nyaman di Paris, Neymar tampaknya telah membulatkan hati untuk kembali ke La Liga. Barcelona sendiri kantongi 200 juta Poundsterling saat mereka menjual pemain berusia 27 tahun itu kepada jawara Ligue 1 tersebut dua tahun lalu.

Walau PSG lebih memilih untuk mempertahankan Neymar musim depan, namun klub itu tidak akan membuatnya bertahan di Paris. Kalaupun mereka akhirnya memutuskan untuk menjual Neymar kembali ke Barcelona, ​​maka Paris inginkan satu atau lebih pemain yang pindah ke Parc des Princes.

Diminta Kembali Saja ke Paris

Sebelumnya diberitakan, Barca kini meminta Neymar kembali saja ke Paris untuk hindari masalah, kecuali PSG memang memberinya ijin untuk gabung lagi dengan Camp Nou. Neymar meninggalkan PSG pada Mei lalu, dan menuntut klubnya agar segera menjualnya musim panas ini. Ia bahkan bertekad tak ingin kembali ke Paris di sepanjang musim panas ini.

Neymar berharap, negosiasi antara Barcelona dan PSG akan segera rampung dan mencapai kata sepakat, Judi Online hingga dia bisa bergabung dengan mantan rekan-rekan satu timnya di Camp Nou pekan depan.

Namun, ini menjadi kesepakatan dua klub yang rumit dan terobosan definitif kemungkinan belum akan tercapai sampai akhir bulan ini. Itulah sebabnya, Blaugrana telah meminta Neymar untuk kembali ke Paris dan ikuti sesi latihan pramusim dengan PSG, seandainya klub itu memintanya.