Barcelona Kembali Meladeni Everton Terkait Transfer Malcom

by -65 views
Barcelona Kembali Meladeni Everton Terkait Transfer MalcomBarcelona Kembali Meladeni Everton Terkait Transfer Malcom
Barcelona Kembali Meladeni Everton Terkait Transfer Malcom

Berita BolaBarcelona Kembali Meladeni Everton Terkait Transfer MalcomBarcelona menyaksikan antrian panjang klub peminat pemain buangannya, Malcom. Kini, Everton pun lakukan pendekatan untuk winger Brasil tersebut.

The Toffees sekarang ingin datangkan Malcom setelah mereka berhasil memboyong Lucas Digne, Andre Gomes dan Yerry Mina dari raksasa Catalan tersebut tahun lalu.

Everton bahkan siap tawarkan dana sekitar 35 juta Euro (561,5 miliar Rupiah) untuk mantan pemain Bordeaux itu, yang sebelumnya didatangkan Barca dengan ongkos 40 juta Euro (641,7 miliar Rupiah) musim panas lalu.

Pelatih Everton, Marco Silva, telah jadikan Malcom sebagai sasaran utamanya musim panas ini, setelah ia mendorong kesepakatan Andre Gomes bulan lalu. Gelandang asal Portugal telah dipermanenkan Everton dengan biaya 25 juta Euro.

Sudah Lama Tertarik Malcom

The Toffees sudah tertarik pada Malcom sejak sebelum ia gabung Barcelona, dan telah kembali menarik minat mereka setelah pemain 22 tahun itu gagal mendapat tempat du skuad Ernesto Valverde secara reguler.

Klub Merseyside tersebut berharap, hubungan baik antara kedua klub akan membantu mereka mencapai kesepakatan untuk Malcom. Demikian diungkapkan Sport.

Namun, saat ini Malcom juga dibidik klub Liga Premier lainnya, Arsenal. Klub London ini alihkan sasaran target mereka pada Malcom setelah gagal datangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace, karena tak mampu penuhi permintaan harganya. Agen Bola Online

Hanya Semusim di Camp Nou

Sebelumnya diberitakan, Barcelona akan melepas Malcom pada musim panas ini – hanya satu musim setelah pemain Brasil itu bergabung dari Bordeaux. Masa tinggal Malcom di Camp Nou tampaknya memang sangat singkat. Sejak datang dari Bordeaux pada musim panas lalu, pemain itu belum bermain sebanyak yang dia inginkan.

Keputusan untuk melempar Malcom ke bursa transfer musim panas ini telah disepakati, dan tidak ada jalan baginya untuk kembali ke Camp Nou. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan pemain itu adalah pergantian manajer, meskipun saat ini hal tersebut masih harus dibicarakan, bahkan terkesan tidak mungkin.

Pada usianya yang baru 22 tahun, Malcom merasa penting untuk terus mengembangkan karirnya. Sementara, Barcelona merasa harus punya uang untuk bisa datangkan para pemain yang mereka inginkan, setelah akhir musim yang mengecewakan di kompetisi Liga Champions dan Copa del Rey.