Barca Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Rekrut Adrien Rabiot

by -93 views
Barca Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Rekrut Adrien Rabiot
Barca Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Rekrut Adrien Rabiot

Berita Bola –┬áBarca Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Rekrut Adrien Rabiot – Barcelona dikabarkan siap menyetorkan dana mencapai 45 juta pounds pada PSG agar bisa segera mendapatkan sevis dari Adrien Rabiot.

Rabiot sendiri adalah salah satu gelandang muda terbaik di Eropa pada saat ini. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya dikabarkan diincar oleh banyak klub top Eropa.

Perburuan itu kian sengit. Pasalnya kontrak gelandang asal Prancis ini di PSG tersisa sekitar satu tahun saja.

Situasi ini tentu tak menguntungkan bagi PSG. Mereka harus melepasnya sekarang selagi harganya masih cukup tinggi, dibanding jika harus melepasnya saat kontraknya berakhir nanti.

  • Barcelona Terdepan

Klub-klub yang sempat dikait-kaitkan dengan Rabiot antara lain adalah Barcelona, Liverpool, Real Madrid, Manchester United, Manchester City hingga Juventus.

Agen Bola Online Namun dari semua klub itu, Barca jadi yang terdepan dalam perburuan Rabiot. Utamanya setelah bursa transfer untuk klub Inggris ditutup. Gosip ini dilansir oleh Mundo Deportivo.

Selain itu media asal Spanyol itu juga mengklaim bahwa Rabiot juga bersedia untuk angkat kaki dari PSG pada musim panas ini. Namun tak diketahui apa ia juga siap menerima pinangan Barcelona.

Namun selain itu, Mundo juga melaporkan bahwa PSG tak ingin kehilangan Rabiot begitu saja. Mereka disebut ingin mendatangkan salah satu dari Ivan Rakitic atau Sergio Busquets ke Paris.

  • Gelar Pertemuan

Sebelumnya muncul kabar bahwa petinggi Barca dan PSG menggelar pertemuan. Mereka dikabarkan memanfaatkan ajang berkumpulnya klub-klub Eropa dalam acara European Club Association.

Dari kubu Barca yang hadir adalah Presiden Barca Josep Maria Bartomeu. Sementara itu dari pihak PSG, yang hadir adalah sang bos besar Nasser Al-Khelaifi.

Mereka menggelar pertemuan khusus di hotel Gran Melia Felix. Mereka disebut tengah menjajaki kemungkinan transfer Adrien Rabiot dan juga Ousmane Dembele.