Arturo Vidal Terlihat Sudah di Pastikan Akan Gabung Barcelona

Arturo Vidal Terlihat Sudah di Pastikan Akan Gabung Barcelona
Arturo Vidal Terlihat Sudah di Pastikan Akan Gabung Barcelona
Situs Judi Online

Sang Istri Mendesak Luca Modric Untuk Segera Meninggalkan Real Madrid?Berita Bola – Arturo Vidal Terlihat Sudah di Pastikan Akan Gabung Barcelona – Setelah ramai diberikan akan di transfer ke Inter Milan di sepanjang pekan ini, sang pemain Bayern Munchen Arturo Vidal kini malah dikabarkan bisa bergabung dengan tim raksasa asal Spanyol Barcelona.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Barcelona saat ini dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arturo Vidal, menyusul pembicaraan antara agen pemain asal Chile tersebut dan pihak Barcelona tengah pekan ini.

Menurutnya, Arturo Vidal, 31 tahun, saat ini tinggal ‘selangkah lagi’ untuk selesaikan kesepakatannya dengan Barcelona dan pindah ke Catalan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

( Baca Juga : Sang Istri Mendesak Luca Modric Untuk Segera Meninggalkan Real Madrid? )

Inter Milan sebelumnya telah lakukan negosiasi lanjutan dengan Vidal dan Bayern Munchen di sepanjang pekan lalu, dengan biaya dan kontrak selama tiga tahun yang telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Namun, keputusan Nerrazurri untuk menunda kesepakatan sementara mereka dan mengejar Luka Modric dari Real Madrid, membuat Inter kini kehilangan target awal mereka.

Klub San Siro itu berharap bisa kembali alihkan perhatian mereka kepada Vidal, setelah mereka tahu apakah kesepakatan untuk Luka Modric akan dilakukan.

Berita Sepak Bola Terbaru Namun, Barcelona lakukan aksi belakangan untuk memikat Vidal agar mau gabung ke Camp Nou. Keraguan Inter diperkirakan akan membebani mereka untuk datangkan mantan pemain Juventus itu.

Meski demikian, Vidal sempat dikabarkan tak mungkin bisa gabung Barca. Selain usianya yang sudah 31 tahun, Vidal juga pernah dibekap cedera parah yang cukup lama, yang dikhawatirkan bisa kambuh di Camp Nou.

Poker Uang Asli