Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia Bermain di Barcelona

Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia Bermain di Barcelona
Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia Bermain di Barcelona
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia Bermain di Barcelona – Arturo Vidal jadi pemain yang tak bahagia di Barcelona. Pasalnya, pemain international Chile itu belum pernah jadi starter di musim ini, seperti yang ia harapkan sebelumnya.

Jelas terlihat bagaimana kesal dan tak puasnya Arturo Vidal saat ia mengirim pesan penuh amarah menyusul kemenangan penting Barcelona, 4-2, di kandang Tottenham Hotspur, Kamis (4/10). Di laga tersebut, Arturo Vidal kembali alami kekecewaan pribadi dan ini bukan pertama kalinya Vidal alami hal tersebut di musim ini.

Ada banyak alasan di balik ketidakbahagiaan Vidal di Barcelona. Gelandang 31 tahun itu semula yakin, dia akan menjadi starter reguler di raksasa Catalan tersebut.

Kecewa Kalah Dari Arthur Melo

Vidal tahu, Barça akan mengubah sistem mereka di laga melawan Tottenham dan kembali ke formasi 4-4-2. Mantan pemain Bayern Munchen itupun berharap, dia akan  mendapat kesempatan untuk jadi starter. Dia kabarnya bahkan sudah memberitahu orang-orang terdekatnya bahwa dia akan masuk line-up Barcelona di laga melawan Spurs.

Namun, hanya kekecewaan yang dia rasakan saat melihat nama Arthur Melo-lah yang jadi starter, dan bukan dirinya. Itulah yang jadi alasan kemarahannya usai laga tersebut.

Saat ini, Barca baru jalani 10 pertandingan musim ini, dan Vidal telah alami beberapa kali kekecewaan. Ia juga ingat, Barça-lah yang bersikeras agar Vidal batalkan rencananya pindah ke Inter Milan dan teken kontrak dengan raksasa Spanyol itu. Agen Poker Online

Vidal mengaku dijanjikan akan mainkan peranan kunci dalam tim Ernesto Valverde yang tengah putus asa untuk pulihkan alurnya di kancah Eropa. Lalu, itulah yang dia lakukan: menolak tawaran Inter dan tanda tangani kontrak di Barcelona.

Pertanyakan Masalah Kebugaran

Alasan lain yang menyebabkan Vidal frustrasi adalah, hasil pemeriksaan dari masalah kebugaran yang dialami. Meskipun masih merasa tidak nyaman pada bagian lututnya, Vidal tidak percaya masalah itu akan membuat karirnya di Camp Nou terhambat.

Ia yakin, proses pemulihan dirinya hanyalah alasan untuk meninggalkannya di bangku cadangan. Vidal diminta tetap bugar untuk pertandingan besar di Liga Champions, tapi itu juga belum terjadi.

Vidal sendiri ungkapkan perasaannya itu pada staf pelatih dan agennya. Untuk saat ini, Vidal bersedia tetap sabar dan menunggu kesempatan untuk pertaruhkan klaim dapatkan tempat di tim inti.