Argentina Yang Tanpa Messi Itu Terasa Aneh di Mata Icardi

Argentina Yang Tanpa Messi Itu Terasa Aneh di Mata Icardi
Argentina Yang Tanpa Messi Itu Terasa Aneh di Mata Icardi
Situs Judi Online

Berita Terbaru –¬†Argentina Yang Tanpa Messi Itu Terasa Aneh di Mata Icardi – Sang Bintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan tidak akan turut serta dalam rangkaian laga uji coba Argentina. Absennya sang langganan juara Ballon D’Or itu membuat sang pemain Albiceleste lainnya, Mauro Icardi, merasa aneh.

Sejak melakukan debutnya pada tahun 2005 lalu, nama Lionel Messi hampir selalu menghiasi skuat Argentina dalam berbagai ajang. Bahkan walaupun umurnya sudah menginjak angka 31 tahun, ia masih tetap dipercaya sebagai tumpuan di Piala Dunia 2018 kemarin.

Namun baru-baru ini, ia dipastikan tidak akan memperkuat timnas dalam laga uji coba kontra Guatemala dan Kolombia. Hal ini membuat publik ragu dengan masa depan sang penyerang bersama Albiceleste.

Momen Yang Langka

Mauro Icardi, yang absen pada Piala Dunia 2018 lalu, sampai merasa aneh saat tidak melihat Messi di sesi latihan Argentina kali ini. Tetapi ia cukup maklum jika pemain yang dibesarkan Barcelona itu butuh waktu pasca kegagalan kemarin.

Poker Online “Tidak melihat Messi bermain untuk Argentina itu langka, dan aneh bagi penggemar,” ujar Icardi kepada¬†TyC Sports.

“Dia adalah yang terbaik di dunia, tetapi benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia,” lanjutnya.

Ingin Mengasah Pemahaman

Lebih lanjut, Icardi mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Messi. Namun, pemain berumur 25 tahun tersebut mengaku selalu tidak mendapatkan waktu untuk mengasah kerja sama dengannya.

“Saya pernah bermain dengan Messi, kami selalu berbincang di sesi latihan,” tambahnya.

“Tetapi kami tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk mengasah pemahaman kami di lapangan,” pungkasnya.

Icardi sendiri dipastikan bisa tampil dalam laga kontra Guatemala yang digelar pada hari Sabtu (8/9) pagi ini. Namun pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menurunkannya sejak awal.