Apakah Masa Jaya Real Madrid Berakhir, Dan Tak Ada Lagi Namanya Galacticos

Apakah Masa Jaya Real Madrid Berakhir, Dan Tak Ada Lagi Namanya Galacticos
Apakah Masa Jaya Real Madrid Berakhir, Dan Tak Ada Lagi Namanya Galacticos
Situs Judi Online

Berita Bola Terbaru – Apakah Masa Jaya Real Madrid Berakhir, Dan Tak Ada Lagi Namanya Galacticos – Real Madrid kemungkinan besar telah mengakhiri kebijakan transfer pemain-pemain bintang atau yang dikenal dengan sebutan Galacticosa.

Los Blancos diharapkan akan mengontrak superstar Chelsea Eden Hazard musim panas ini. Tetapi dengan Chelsea tidak mau menjualnya kurang dari 200 juta euro (Rp 3,36 triliun),muncul spekulasi bahwa sebuah kesepakatan tampaknya semakin tidak mungkin terjadi.

Presiden Florentino Perez sebelum ini terkenal karena memecahkan sejumlah transfer rekor dunia saat memboyong Luis Figo, Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale selama bertahun-tahun. Namun Los Merengues belum mendatangkan Galacticos lagi sejak tahun 2014.

80 juta euro (1,34 triliun rupiah) dihabiskan untuk bintang asal Kolombia, James Rodriguez setelah Piala Dunia 2014, adalah kali terakhir terjadi kesepakatan Galacticos di Santiago Bernabeu, dengan klub itu secara sadar telah memilih mengejar pemain muda pada tahun-tahun berikutnya.

Kepergian mengejutkan Ronaldo ke Juventus telah memunculkan spekulasi bahwa Los Blancos mungkin akan mencari Galacticos lain untuk menggantikan pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut, tetapi itu belum terjadi dan tampaknya mereka enggan melakukannya tahun ini.

Baru-baru ini dilaporkan oleh satu sumber di Spanyol bahwa El Real tidak memiliki rencana untuk kembali ke kebijakan transfer Galacticos yang membesarkan nama mereka dulu.

Hal ini diangkat lagi oleh Mundo Deportivo, mengklaim bahwa Perez tidak akan memberikan lampu hijau untuk pengeluaran lebih dari 100 juta euro (Rp 1,68 triliun) hanya pada satu pemain.

Ini masih merupakan jumlah uang yang relatif besar tapi sama sekali tak bisa menyamai sejumlah rekor dunia yang membesarkan nama Real Madrid di masa lalu.

Los Merengues diduga tidak mau memenuhi harga permintaan AS Roma yang sangat besar untuk penjaga gawang Alisson, ini menjadi salah satu alasan dia pergi ke Liverpool. Dan itu membuat klaim terbaru dari Daily Mail bahwa Los Blancos tiba-tiba menawarkan 112 juta euro (Rp 1,88 triliun) untuk pemain Chelsea Willian agak sulit untuk dipercaya.

Transfer paling mahal di Madrid sejak tahun 2014 adalah perekrutan senilai 45 juta euro (Rp 757 miliar) dari pemain muda Brasil Vinicius Junior, 16 tahun, yang secara resmi diperkenalkan di Bernabeu minggu lalu. Sesama pemain muda Brasil Rodrygo Goes juga telah didatangkan dengan harga yang sama dan akan pindah ke Spanyol ketika dia berusia 18, tahun depan.

Spekulasi dan berita seputar dugaan kesepakatan untuk Hazard dan mungkin beberapa pemain lainnya, tidak akan berakhir. Tapi kemungkinan Madrid benar-benar memboyong salah satu dari mereka sangat tipis.