Apakah Ini Bek Baru Manchester United Pada Musim Depan?

by -111 views
Apakah Ini Bek Baru Manchester United Pada Musim Depan?
Apakah Ini Bek Baru Manchester United Pada Musim Depan?

JurnalisonlineApakah Ini Bek Baru Manchester United Pada Musim Depan?Teka-teki mengenai siapa pemain bertahan yang akan didatangkan Manchester United mulai terungkap. Tim asal Inggris itu diberitakan akan mencoba mendatangkan bek Benfica, Ruben Dias pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United memiliki catatan pertahanan yang begitu buruk musim ini. Gawang mereka sepanjang musim ini bobol sebanyak 54 kali, di mana catatan ini merupakan salah satu catatan terburuk dalam sejarah tim mereka.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United enggan membiarkan situasi ini terus berlanjut. Pelatih 46 tahun itu dikabarkan akan memprioritaskan belanja bek tengah baru di musim panas nanti.

Dilansir The Mirror, Solskjaer sudah mengantongi satu nama yang akan menjadi buruan utamanya di musim panas nanti. Solskjaer tertarik mendatangkan Bek Benfica, Ruben Dias.


Performa Papan Atas

Ruben Dias merupakan salah satu produk asli akademi Benfica. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di tim senior Benfica pada tahun 2017 silam.

Sejak saat itu, Dias tercatat jarang absen dari tim senior Benfica. judi bola online Musim ini ia tercatat tampil sebanyak 54 kali bagi Las Aguilas di semua kompetisi.

DIas juga tampil mengesankan di jantung pertahanan Benfica, di mana timnya hanya kebobolan 30 gol musim ini. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk memboyongnya ke Inggris.


Harga Terjangkau

Salah satu pertimbangan mengapa Manchester United akan memprioritaskan transfer Dias karena mahar transfernya yang terjangkau.

Dias tercatat masih terikat kontrak di Estadio Da Luz hingga tahun 2023 mendatang. Namun ia dikabarkan hanya memiliki klausul rilis sebesar 50 juta Euro.

Angka ini relatif murah jika dibandingkan bek-bek incaran MU lainnya yang harganya mencapai dua kali lipat harga Dias. Untuk itu Solskjaer semaking menginginkan bek 21 tahun itu untuk menjadi bagian dari timnya musim depan.