Alexis Sanchez Nampaknya Akan Segera Berseragam Juventus

by -133 views
Alexis Sanchez Nampaknya Akan Segera Berseragam Juventus
Alexis Sanchez Nampaknya Akan Segera Berseragam Juventus

Jurnalisonline – Alexis Sanchez Nampaknya Akan Segera Berseragam Juventus – Alexis Sanchez segera berseragam Juventus dari Manchester United. Perwakilan klub Liga Italia itu sudah bertemu dengan agen Sanchez.

Pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez, semakin dekat ke pintu keluar gerbang Old Trafford. Hal itu setelah agen sang pemain bertemu dengan kepala Juventus, sesuai laporan CalcioMercato.

Sanchez harus diakui gagal bersinar menyilaukan di Setan Merah, cetak lima gol saja sejak datang di bulan Januari 2018 dahulu kala. Ole Gunnar Solskjaer tak ingin ada Sanchez lagi di skuadnya dan ingin segera menjual sang pemain.

Alexis Sanchez yang mahal bisa jadi masalah bagi Juventus

Keinginan itu berpeluang terjadi dalam waktu dekat setelah agen Sanchez, Fernando Felicevich, agen bola online telah rapat tertutup dengan Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici. Besaran gaji Sanchez jelas menjadi bahan diskusi utama bagi kedua belah pihak. Hal ini ikut menjadi sorotan pundit Sky Sports, Danny Higginbotham.

“Masalah dengan Sachez itu dari apa yang kalian baca selama ini, dia pemain dengan gaji tertinggi di klubnya,” ujar Danny melalui Sky Sports News. “Jadi kalau kalian ingin membawa pemain yang bisa membawa kalian ke tempat seharusnya maka kalian akan mengusahakan kedatangannya.”

“Masalah lagi, dia itu lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan saja. Setiap rencana mendatangkan dirinya jelas akan menjadi taruhan tersendiri.”

Juve sendiri besok akan melawan AS Roma di laga Serie A, pukul 01.30 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Olimpico dan dipastikan sengit.