Alami Cedera, Marcelo Berpotensi Akan Absen di Derby Madrid

Alami Cedera, Marcelo Berpotensi Akan Absen di Derby Madrid
Alami Cedera, Marcelo Berpotensi Akan Absen di Derby Madrid
Situs Judi Online

Berita Bola – Alami Cedera, Marcelo Berpotensi Akan Absen di Derby Madrid – Sebuah kabar butuk datang bagi Real Madrid. Mereka berpotensi tidak diperkuat oleh Marcelo pada Derby Madrid di akhir pekan ini karena sedang mengalami cedera.

Real Madrid sendiri baru saja meraih hasil buruk di ajang La Liga. Berhadapan dengan Sevilla, juara bertahan Liga Champions itu harus tumbang dengan skor 3-0.

Pada kekalahan tersebut, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain di menit 72. Pasalnya Marcelo harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Cedera Marcelo ini tentu membuat pihak Real Madrid khawatir. Pasalnya di akhir pekan ini mereka akan menghadapi partai sarat gengsi, yaitu Derby Madrid melawan tetangga mereka, Atletico Madrid.

Cedera Cukup Parah

Diwawancarai sesudah pertandingan, Julen Lopetegui memberikan kabar terkini mengenai cedera yang dialami Marcelo. Bandar Poker Online Indonesia

Lopetegui mengindikasikan bahwa cedera bek Brasil itu cukup parah sehingga ia nampaknya absen melawan Atletico Madrid mendatang.

“Marcelo sepertinya mendapat sobekan di otot kakinya, namun kami harus menunggu hasil pemeriksaan medis besok untuk mengetahui kondisi sebenarnya.”

Bertambah Panjang

Cedera Marcelo ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi Lopetegui. Pasalnya ia tidak memiliki banyak opsi untuk melapisi Marcelo.

Sejauh ini hanya ada nama Nacho yang bisa dimainkan Lopetegui pada laga tersebut. Sang bek akan berperan sebagai bek kiri darurat pada laga ini.

Selain Marcelo, nama Dani Carvajal dan Isco juga dipastikan absen pada laga derby Madrid besok.

Posisi Aman

Berkat kekalahan melawan Sevilla tadi malam, Real Madrid masih tertahan di peringkat 2 klasemen sementara La Liga.