Aaron Ramsen Akan Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal?

Aaron Ramsen Akan Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal?
Aaron Ramsen Akan Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal?
Situs Judi Online

Berita Bola –¬†Aaron Ramsen Akan Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal? – Sebuah kabar gembira datang dari Arsenal. Proses negosiasi kontrak baru Aaron Ramsey dikabarkan mulau menemui titik temu sehingga progressnya berjalan sangat positif.

Ramsey sendiri sudah menjadi sosok yang penting di tim Arsenal. Ia sudah menjadi pengatur permainan The Gunners di lini tengah Arsenal dari beberapa tahun terakhir.

Namun selama beberapa bulan terakhir, pihak Arsenal dipusingkan dengan keputusan Ramsey yang enggan memperpanjang kontrak. Padahal sang pemain kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Setelah mengalami kebuntuan, proses negosiasi kontrak Ramsey kembali berjalan. Dilansir Football London, sang pemain akhirnya mulai bernegosiasi kembali dengan manajemen Arsenal baru-baru ini.

Terkendala Gaji

Sebelumnya mengapa negosiasi kontrak bela dua pihak macet karena manajemen Arsenal menolak tuntutan gaji dari Ramsey.

Agen Poker Terpercaya Ramsey dikabarkan menuntut gaji yang sangat besar di Arsenal. Ia merasa sudah menjadi pemain penting di Arsenal dan sudah selayaknya ia mendapatkan gaji yang besar.

Ia kabarnya meminta gaji sekitar 250 ribu pounds – 300 ribu pounds per pekan. Namun pihak manajemen Arsenal keberatan untuk mengabulkan tuntutan itu.

Berubah Pikiran

Namun setelah negosiasi kedua pihak berjalan buntu, manajemen Arsenal berubah pikiran. Mereka kabarnya mulai mempertimbangkan untuk memenuhi tuntutan Ramsey.

Mereka kabarnya siap menggaji Ramsey dengan cukup mahal. Namun mereka masih menego sang pemain agar menurunkan tuntutannya.

Ramsey sendiri menyambut baik niatan manajemen Arsenal itu. Alhasil ia mulai aktif bernegosiasi kembali dengan manajemen Arsenal dan kabarnya ia sudah dekat dengan kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

Performa Menanjak

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Arsenal mulai bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun. Mereka akan mengincar kemenangan ketiga saat mereka berhadapan dengan Newcastle United pada hari Sabtu (15/9) mendatang.