5 Tim Yang Diprediksi Bisa Menjuarai Liga Champions 2018/19

Situs Judi Online

Berita Bola – 5 Tim Yang Diprediksi Bisa Menjuarai Liga Champions 2018/19 – Undian babak grup Liga Champions 2018/19 sudah selesai dilakukan. Dan seperti biasa, undian kali ini memunculkan grup neraka karena mempertemukan tim-tim elite Eropa.

Juara bertahan Real Madrid masuk di grup G. Mereka tergabung bersama semifinalis musim lalu AS Roma, CSKA Moskwa dan perwakilan Rep. Ceko Victoria Plzen.

Sementara itu rival abadi Los Blancos Barcelona, berada di grup sulit bersama Tottenham Hotspur, tim elit Eredivisie Belanda PSV Eindhoven dan Inter Milan.

Madrid pasti ingin melanjutkan dominasi mereka di kompetisi Eropa. Namun, ada banyak tim lainnya yang siap memberikan persaingan kepada Los Blancos.

Berikut ini lima tim yang bisa menjadi juara Liga Champions musim 2018/19 seperti dilansir Sportskeeda.

Manchester City

City mampu mendominasi Premier League pada musim 2017/18. Josep Guardiola sudah membangun timnya sebagai salah satu klub Inggris paling berbahaya pada musim ini.

Mengingat punya banyak pemain berkualitas, juara Premier League tersebut tentu saja akan sangat sulit dihentikan. Mereka punya kesempatan besar untuk menembus final di Madrid.

Meski harus kehilangan Kevin De Bruyne karena cedera, David Silva diharapkan bisa menjadi sumber inpsirasi dari lini tengah. Tergabung dengan Shakhtar Donetsk, Lyon, dan Hoffenheim, City bisa dibilang berada di grup yang mudah.

Meski dipermalukan Liverpool pada babak perempat final musim lalu, The Citizens ingin membuktikan bahwa mereka bisa berbuat banyak di pentas Eropa.

Real Madrid

Tidak bisa dipungkiri kalau Real Madrid sudah mendapatkan respek yang luar biasa dari seluruh dunia karena mampu mendominasi di Liga Champions selama bertahun-tahun.

Raksasa Spanyol itu berhasil memenangkan Liga Champions tiga kali secara beruntun. Meski sudah ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid akan menjalani musim ini dengan penuh percaya diri.

Kehilangan Ronaldo akan membuat Madrid tidak terlalu difavoritkan. Namun, Madrid akan selalu diperhitungkan di pentas Eropa oleh lawan-lawannya.

Sergio Ramos dan Luka Modric sudah menyabet prestasi individu yang signifikan musim ini. Mereka berdua pasti masih sangat diandalkan Madrid untuk mempertahankan gelarnya.

Gareth Bale diharapkan bisa menjadi bintang utama Los Blancos pada musim ini. Pemain Wales itu punya kemampuan untuk mengantarkan timnya mengangkat trofi lagi pada musim ini.

Barcelona

Barcelona akan selalu dianggap sebagai penantang serius di Liga Champions setiap musimnya.

Lionel Messi sudah membuat Barcelona menjadi salah satu tim paling berbahaya di Eropa. Dengan tambahan Luis Suarez dan Philippe Coutinho, raksasa Spanyol itu sama sekali tidak boleh diremehkan.

Banyak yang terkejut ketika Barcelona tersingkir di babak perempat final musim lalu. Meski sekarang berada di grup yang sangat sulit dengan Tottenham dan Inter Milan, Barcelona tetap difavoritkan lolos ke babak berikutnya.

Coutinho tidak bisa bermain di kompetisi Eropa musim lalu bersama Barcelona. Namun, sekarang dia siap mengantarkan Barcelona meraih hasil yang maksimal di Liga Champions.

Barcelona diharapkan bisa berbuat banyak di Liga Champions musim ini. Dengan kualitas skuat yang mereka miliki, bukan tidak mungkin mereka akan mengangkat Si Kuping Besar pada akhir musim.

Paris Saint Germain

Dengan skuat bertabur bintang, PSG punya peluang besar untuk meraih prestasi di Eropa dengan memenangkan Liga Champions.

Kedatangan Gianluigi Buffon akan memberi rasa aman di barisan belakang. Trio penyerang Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar tentu saja diharapkan akan mengacak-acak pertahanan lawan.

Mengingat penampilan yang luar biasa di Piala Dunia, Mbappe akan mendapat sorotan dari berbagai macam pihak. Liverpool dan Napoli akan menjadi pesaing berat juara Ligue 1 tersebut di Grup C.

Jika Neymar dan Mbappe bisa bermain bagus sepanjang musim ini, PSG bukan tidak mungkin akan berbuat banyak di Liga Champions musim ini. Lini depan PSG tentu akan sangat diwaspadai lawan-lawannya.

Liverpool

Liverpool mampu tampil di final Liga Champions pada musim lalu. Namun sayangnya, mereka masih belum bisa menjadi juara setelah dikalahkan Real Madrid.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tampil sangat luar biasa pada musim lalu. Setelah kalah di final, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tentu saja menetapkan target yang lebih tinggi pada musim ini.

Liverpool sudah mendatangkan pemain berkualitas pada musim panas ini seperti Alisson dan Naby Keita. Kehadiran mereka tentu saja akan membuat Liverpool semakin diperhitungkan.

The Reds sudah membuktikan bisa bersaing di pentas Liga Champions pada musim kemarin. Musim ini mereka akan semakin berbahaya dan ingin menjadi juara Eropa lagi.

Poker Uang Asli