5 Pemain Yang Tampil Gemilang Pada Laga Pertama Liga Champions

5 Pemain Yang Tampil Gemilang Pada Laga Pertama Liga Champions
5 Pemain Yang Tampil Gemilang Pada Laga Pertama Liga Champions
Situs Judi Online

Berita Bola –¬†5 Pemain Yang Tampil Gemilang Pada Laga Pertama Liga Champions – Pada kompetisi Liga Champions kembali bergulir pada tengah pekan ini. Sejumlah klub unggulan langsung meraih hasil yang maksimal pada matchday perdana di kompetisi elit Eropa musim 2018/19.

Sebagai contoh, Barcelona berhasil melumat PSV Eindhoven dengan skor 4-0, sedangkan Real Madrid menang 3-0 atas AS Roma. Untuk wakil Inggris, Manchester United sukses menundukkan tuan rumah Young Boys dengan skor 3-0 dan Liverpool unggul 3-2 atas PSG.

Beberapa pemain juga mampu mencuri perhatian pada matchday pertama. Aksi-aksi gemilang yang mereka tunjukkan sangat layak diacungi jempol.

Berikut ini lima pemain yang tampil cemerlang di matchday pertama Liga Champions 2018/19 seperti dilansir Sportskeeda.

  • Paul Pogba

Paul PogbaManchester United memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan. Mereka mengalahkan juara Swiss Young Boys dengan skor meyakinkan 3-0.

Agen Poker Online Kemenangan Setan Merah itu tidak terlepas dari performa gemilang yang ditunjukkan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu mencetak dua gol dan membuat satu assist untuk gol Anthony Martial.

Pogba tidak bermain selama 90 menit dalam pertandingan tersebut. Namun, penampilan cemerlangnya di Stade de Suisse Wankdorf membuat Pogba menjadi salah satu pemain terbaik di matchday pertama Liga Champions.

  • Lionel Messi

Messi kembali menjadi bintang kemenangan Barcelona di Liga Champions. La pulga mengantarkan Blaugrana meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas PSV Eindhoven.

Messi mencuri perhatian setelah mencetak hat-trick ke gawang klub asal Belanda tersebut. Sementara itu, satu gol Barcelona lainnya disumbangkan oleh Ousmane Dembele.

Hat-trick ke gawang PSV itu membuat Messi sudah mencatat delapan hat-trick sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions. Catatan ini merupakan yang terbanyak dan menyalip raihan tujuh hat-trick Cristiano Ronaldo.

  • Luka Modric

Modric tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 dengan membawa Kroasia ke final. Penampilan impresifnya itu ternyata berlanjut di Liga Champions saat membela Real Madrid.

Modric merupakan salah satu pemain penting Los Blancos saat mereka mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0. Dia menjadi kreator gol yang dikemas Isco dan Gareth Bale.

Meski tidak mencetak gol, Modric bisa dibilang sebagai pemain terbaik Los Blancos saat berhadapan dengan Roma. Penampilan cemerlang Modric bisa membuat Madrid tidak merasa kehilangan Cristiano Ronaldo.

  • Nabil Fekir

Sebelum pertandingan di Etihad Stadium dimulai, banyak yang memprediksi kalau Manchester City bisa dengan mudah mengalahkan Lyon. Sebab, tidak banyak tim yang bisa mencuri poin di markas City.

Namun, klub asal Prancis itu ternyata bisa membalikkan prediksi. Mereka di luar dugaan mampu membuat City bertekuk lutut di depan pendukungnya sendiri dengan skor 2-1.

Kemenangan Lyon itu tidak terlepas dari performa cemerlang yang ditunjukkan Nabil Fekir. Selain menjadi kreator gol Maxwell Cornet, Fekir juga ikut mencatatkan namanya di papan skor.

  • Sadio Mane