3 Pemain Yang Wajib Barcelona Rekrut Bila Ingin Meraih Treble Musim Ini

3 Pemain Yang Wajib Barcelona Rekrut Bila Ingin Meraih Treble Musim Ini
3 Pemain Yang Wajib Barcelona Rekrut Bila Ingin Meraih Treble Musim Ini
Situs Judi Online

Berita Bola – 3 Pemain Yang Wajib Barcelona Rekrut Bila Ingin Meraih Treble Musim Ini – Barcelona melakukan usaha yang bagus di bursa transfer musim panas sejauh ini. Mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain seperti Malcom, Clement Lenglet, Arthur Melo dan Arturo Vidal.

Dengan kedatangan sejumlah pemain baru, penampilan Barcelona di La Liga terlihat cukup meyakinkan. Mereka mampu meraih kemenangan Deportivo Alaves dan juga Real Valladolid.

Kini tidak sedikit yang menjagokan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut bisa meraih treble pada musim ini. Akan tetapi, mereka masih butuh tambahan pemain baru agar bisa bersaing di tiga kompetisi utama pada musim ini.

  • David Alaba

Setelah kepergian Lucas Digne pada musim panas ini, Barcelona mempromosikan pemain mudanya, Juan Miranda untuk menggantikan bek Prancis tersebut.

Meski menunjukkan penampilan yang menjanjikan selama pramusim, Miranda jelas masih kurang pengalaman. Oleh karena itu, Barcelona harus menemukan bek kiri berkualitas dan bintang Bayern Munchen David Alaba bisa jadi pemain yang pas.

Alaba adalah bek yang sangat bagus selama beberapa tahun terakhir. Pemain internasional Austria tersebut pasti bisa meraih kesuksesan di Camp Nou dengan kemampuan yang dimilikinya.

Selain bagus dalam membantu serangan, Alaba juga cukup mengesankan saat bertahan. Dia juga bisa bermain sebagai pemain sayap atau gelandang sehingga fleksibilitas akan sangat berguna buat Barcelona.

  • Adrien Rabiot

Dengan kepergian Andres Iniesta dan Paulinho Bezerra di musim panas ini, sudah jelas Barcelona harus memperkuat lini tengah mereka agar bisa memenangkan treble.

Menurut laporan, tim Catalan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan gelandang PSG Adrien Rabiot pada musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah menawarkan kontrak senilai 10 juta euro per tahun.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Rabiot akan menjadi pembelian yang bagus untuk Barcelona. Gelandang asal Prancis itu pasti bisa meningkatkan harapan Barca untuk meraih treble musim ini.

  • Gabriel Jesus

Tiga pertandingan terakhir Barcelona membuktikan bahwa mereka siap untuk memulai musim baru. Sejumlah pemain bintang mereka seperti Lionel Messi, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele menunjukkan aksi terbaiknya di atas lapangan.

Namun, satu hal yang cukup mengkhawatirkan adalah performa buruk striker mereka Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu terlihat menurun dan Barcelona harus mendatangkan striker lain secepat mungkin untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan treble musim ini.

Bintang muda Manchester City, Gabriel Jesus merupakan opsi yang sempurna saat ini untuk memecahkan masalah di lini depan Barcelona. Pemain asal Brasil itu adalah striker yang sangat berbakat dengan finishing sempurna dan kemampuan dribbling yang luar biasa. Dia bisa membentuk trio penyerang yang hebat bersama Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

Setelah berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola di Etihad Stadium, tidak diragukan lagi Gabriel Jesus bisa meraih kesuksesan besar di Camp Nou.