3 Pemain Ini Yang Harus Dijual Oleh Barcelona di Musim Panas Ini

0
47
3 Pemain Ini Yang Harus Dijual Oleh Barcelona di Musim Panas Ini

Berita Bola – 3 Pemain Ini Yang Harus Dijual Oleh Barcelona di Musim Panas Ini – Barcelona dikneal sebagai klub yang dipenuhi oleh pemain bintang. Mereka cukup sukses di pentas La Liga maupun Liga Champions sejauh ini.

Barcelona saat ini punya kedalaman skuat yang cukup bagus. Hal itu memungkinkan raksasa Spanyol tersebut melakukan rotasi pemain ketika dibutuhkan.

Meskipun begitu, ada beberapa pemain yang dianggap belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Barcelona saat ini. Mereka sebaiknya dilepas ketimbang hanya menjadi penghuni bangku cadangan saja.

Berikut ini tiga pemain yang harus dijual barcelona pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

  • Thomas Vermaelen

Vermaelen sekarang sudah berusia 32 tahun. Dia jarang dimainkan Barcelona dan hanya membuat 14 penampilan di La Liga musim lalu. Sang pemain saat ini dihargai sekitar 4,5 juta pounds. Jika Barcelona ingin mendapatkan uang dari Vermaelen, ini saat yang tepat untuk menjualnya sebelum nilainya terus menurun.

Berita Transfer Musim Panas 2018 Mungkin banyak yang heran mengapa Vermaelen masih berada di klub jika dia jarang diturunkan. Gaji pemain Belgia itu pasti tinggi sehingga akan lebih baik jika dijual ketimbang sang pemain hanya makan gaji buta di Barcelona.

Vermaelen kesulitan menembus tim inti Barcelona sejak bergabung dari Arsenal pada 2014. Dia sempat dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2016/2017 tetapi gagal memberikan dampak yang besar di sana.

  • Yerry Mina

Yerry Mina didatangkan Barcelona dari Palmeiras dengan biaya £10,6 juta pada bulan Januari tetapi hanya membuat enam penampilan di tim utama. Dia masih belum bersinar di Spanyol dan sekarang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

( Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala AFF U-16 Vietnam vs Indonesia 2-4 )

Namun, Mina menjadi sorotan pada musim panas setelah tampil gemilang untuk Kolombia di Piala Dunia dengan mencetak tiga gol. Di turnamen tersebut, Mina bermain bersama bek Tottenham, Davison Sanchez, dan keduanya merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Menurut Transfermarkt, harga Mina meningkat hingga £10 juta berkat penampilannya di Rusia, sehingga dia sekarang bernilai minimal £18 juta.

  • Andre Gomes

Andre Gomes digadang-gadang akan menjadi bintang berikutnya setelah dia bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada tahun 2016 dengan biaya £33 juta. Dia tampil sangat mengesankan di Valencia saat itu dan sempat juga diminati Real Madrid. Agen Poker Terpercaya

Namun, karir gelandang asal Portugal itu di Camp Nou menurun drastis. Dia kesulitan menjadi pilihan utama siapa pun pelatihnya dan sering terlihat di bangku cadangan.