Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Kolombia vs Inggris (4/7/2018)
Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Kolombia vs Inggris (4/7/2018)

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Kolombia vs Inggris (4/7/2018)

Jurnalisonline.com, Prediksi Skor – Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Kolombia vs Inggris (4/7/2018) Kolombia akan berhadapan dengan Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Keduanya akan bertarung dan berpotensi hingga tambahan waktu.

Laga antara Kolombia vs Inggris akan berlangsung di Spartak Stadium, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB. Kolombia datang dengan status juara Grup H, sementara Inggris adalah runner-up G.

Kolombia melaju ke babak 16 besar dengan modal dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan di fase grup, setelah di laga pertama kalah 1-2 dari Jepang. Dalam kekalahan itu Kolombia harus main dengan 10 pemain selama 87 menit.

Inggris datang dengan modal kemenangan 2-1 atas Tunisia, 6-1 dari Panama, dan kekalahan 0-1 dari Belgia. The Three Lions mengistirahatkan banyak pemain utama dalam kekalahan itu, meskipun Belgia juga melakukan hal yang sama.

Niat untuk tidak menang dari Belgia juga sudah berhembus kencang ke kubu Inggris. Mereka disebut-sebut ingin menghindari status juara grup untuk berada di bagan fase knock-out yang lebih ringan.

Jika membandingkan lawan-lawan kedua tim saat di fase grup, sulit untuk menyatakan bahwa Inggris sudah sangat oke di Piala Dunia 2018. Tunisia dan Panama yang dikalahkan Inggris sudah jelas jauh kualitasnya di bawah.

Sementara itu, Kolombia jauh lebih meyakinkan di fase grup dengan mengalahkan Polandia 3-0 dan Senegal 1-0. Mereka adalah negara-negara yang kualitasnya berada lebih baik dari Tunisia dan Panama.

Tapi, Inggris punya keuntungan dengan kondisi pemain utamanya yang punya waktu istirahat sekitar satu minggu. Di sisi lain, Kolombia cuma punya waktu istirahat empat hari setelah habis-habisan melawan Senegal.

Inggris akan unggul dari segi stamina dan persiapan, tapi itu tidak akan menjamin untuk bisa unggul dalam hal permainan. Kolombia punya dua gelandang yang tak pernah lelah menyisir sisi lapangan seperti Juan Quintero dan Juan Cuadrado.

Pertandingan kedua tim diperkirakan akan berjalan ketat. Meski punya catatan tiga kemenangan dan dua imbang selama bertemu Kolombia, Inggris diperkirakan akan butuh lebih dari 90 menit untuk menang. Kolombia bisa menutup laga dengan kemenangan tanpa perpanjangan waktu jika main dengan 11 orang.

Kolombia XI (4-2-3-1): Ospina, Arias, Mina, Davinson Sanchez, Mojica, Carlos Sanchez, Uribe, Cuadrado, Quintero, Muriel, Falcao


inggris

Inggris XI (3-4-2-1): Pickford, Walker, Stones, Maguire, Trippier, Henderson, Loftus-Cheek, Lingard, Young, Sterling, Kane


Jelang duel akbar ini Inggris didukung statistik oke saat jumpa Kolombia. Dari lima pertemuan sebelumnya di berbagai kesempatan, mereka mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sayangnya dominasi ini boleh dianggap tidak lagi relevan karena terakhir kalinya mereka berjumpa adalah kala beruji coba pada 31 Mei 2005 silam.

Namun Inggris tetap akan diuntungkan dengan badai cedera yang sedang menerpa Kolombia. Los Cafeteros terancam kehilangan deputi kapten, playmaker, sekaligus bintang utama mereka yakni James Rodriguez.

Penggawa asal Bayern Munchen tersebut ditenggarai masih dalam kondisi cedera setelah gagal memainkan 90 menit kala Kolombia jumpa Senegal. Luis Muriel kemungkinan akan jadi penggantinya.


Prediksi Skor Kali Ini Versi Dari IOGSPORT ( Agen Bola Terpercaya ) Antara Kolombia vs Inggris 1-2 Untuk Kemenangan Inggris